Lihat ke Halaman Asli

Yoga Azkia

Desainer Grafis

Review Blasphemous 2

Diperbarui: 12 September 2023   10:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar : www.ign.com

Pengembang The Game Kitchen memiliki bakat dalam menciptakan citra seni piksel yang surealis. Blasphemous 2 melihat studio yang berbasis di Sevilla ini menggali lebih jauh budaya Andalusia dan Spanyol, ikonografi, dan cerita rakyat untuk meramu dunia gothic dan kuasi-Katolik yang mengerikan sekaligus memukau. Terinspirasi oleh lukisan religius Francisco Goya dan arsitektur kota-kota seperti Sevilla dan Cadiz, Blasphemous 2 mengikuti jejak pendahulunya, memadukan estetika yang unik dan mengerikan dengan perpaduan gameplay yang mirip dengan Metroidvania dan Souls. Di mana game pertamanya tersendat-sendat, sekuelnya melakukan perbaikan yang signifikan, menghasilkan petualangan mendebarkan yang tidak akan pernah habis.

Pada sekuel nya ini, Blasphemous 2 memperkenalkan sistem pertarungan yang kuat bersama dengan lintasan yang lebih bervariasi yang tidak bergantung pada jebakan lonjakan yang berlebihan. Anda masih akan menemukan jebakan sesekali yang dimaksudkan untuk menghukum lompatan yang tidak tepat waktu, tetapi jatuh ke tempat tidur paku bergerigi tidak lagi menyebabkan kematian seketika. Ini adalah perubahan penting karena repertoar kemampuan yang diperluas menghasilkan platforming yang lebih menarik, namun Anda tidak akan merasa putus asa jika melakukan kesalahan saat melintasi dunia labirin ini.

blasphemous2game.com

Blasphemous 2 adalah sekuel luar biasa yang memperbaiki pendahulunya dalam hampir semua hal yang kurang. Penambahan tiga senjata baru - dan berbagai cara untuk meningkatkan kemampuan Anda - memastikan bahwa pertarungannya sangat menarik, sementara penjelajahan juga telah diperluas dengan cara yang positif, menghilangkan sebagian besar rasa frustrasi sebelumnya dengan berfokus pada tantangan yang memuaskan dan rasa kemajuan yang nyata. Kombinasikan ini dengan latar yang memukau dan banjir citra yang menghantui, dan ini adalah ziarah yang layak untuk dimulai.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline