Lihat ke Halaman Asli

yoel ishak

berisi tentang opini, ide, dan refrensi luar yang dirangkum oleh penulis

Fisip Fun Run 2024 Diadakan Di Universitas Bhayangkara Surabaya

Diperbarui: 15 Juli 2024   06:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

acara fisip fun run 2024

Fisip fun run yang diselenggarakan pada 7 Juli 2024 di Universitas Bhayangkara Surabaya, jawa timur.

Peserta Fisip Fun Run memulai lari mereka tepat pukul 06.00 WIB di Universitas Bhayangkara surabaya. peserta menempuh rute utama sepanjang 5 kilometer melintasi jalan-jalan Ahmad Yani setelah itu dilanjutkan dengan acara senam aerobic dan doorprize.

Keisha salah satu perwakilan dari dpm fisip Universitas Bhayangkara Surabaya, menurut nya

'' Fisip run ini sangat membantu sekali buat orang-orang yang ingin sehat, dan membantu orang-orang yang suka lari tentunya dan acara ini banyak hiburan nya tadi ada Zumba dan kita sebentar lagi ada doorprize dan nanti juga ada pembagian hadiah jadi keseruan acara ini menarik sekali juga ada beberapa stand makanan yang bisa dibeli. '' ungkapnya.

Antusiasme masyarakat terhadap event lari yang digelar di Surabaya ini menunjukkan bahwa kegiatan semacam ini sangat penting untuk terus digalakkan, tidak hanya sebagai sarana hiburan tetapi juga sebagai cara untuk memperkenalkan potensi daerah kepada peserta dari berbagai wilayah

Menurut salah satu peserta mengetakan

'' acara ini sangat menarik saya diajak sama teman-teman supaya bisa hidup lebih sehat ternyata menarik dan seru juja acaranya.'' Ungkapnya.

Acara Fisip Run ditutup dengan pengumuman para pemenang lomba lari dan doorprize. Seluruh peserta mendapatkan medali dan bingkisan sebagai tanda partisipasi mereka dalam acara ini.

Fisip Run UBHARA Surabaya telah sukses menjadi acara yang positif dan inspiratif bagi para mahasiswa. Semangat sehat dan jiwa kewirausahaan yang ditanamkan dalam acara ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi masa depan para mahasiswa dan bangsa Indonesia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline