Lihat ke Halaman Asli

Ketika Tes Perawan Menggoyang Indonesia

Diperbarui: 24 Juni 2015   08:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Mungkin sekitar sebulan yang lalu, ada berita yang menggoyang indonesia dan membuat para wanita dengan keras menolaknya. Apalagi kalau bukan berita tes keperawanan untuk para siswi yang akan di lakukan oleh sebuah provinsi di indonesia, terdengar mengerikan yaaa.

Yang saya herankan adalah kegunaan tes keperawanan itu sendiri. Misalnya seorang siswi di periksa, ternyata siswi tersebut tidak perawan. Apakah siswi tersebut di keluarkan dari sekolah??? Atau siswi tersebut tinggal kelas??? Atau mungkin di telusuri siapakah yang merenggut keperawanannya, behhh. Biarlah hanya Tuhan, dan cowok mereka yang tahu.

Tapi jujur saja, saya nanti kalau mau menikah akan saya pertanyakan hal ini ke pasangan saya, hehehe. Karena saya cinta perawan broooo. Gak boleh ada orang lain yang deluan mencicipinya selaian saya. Karena menurut saya Tuhan tidak sembarangan menciptakan keperawan seorang wanita. Selain untuk di berikan kepada pasangan yang sah, keperawanan juga untuk di jaga sehingga membuktikan bahwa wanita tersebut sangat menjaga kehormatannya. Makanya Tuhan mendesain wanita begitu indah dari ujung kaki sampai ujung rambut yang terkadang membuatku tersetrum menggelinjang di dalam tubuh ketika menatapnya, agar wanita tetap menjaganya dari godaan para pria2 yang belum sah sebagai pasangannya.

Jadi kesimpulannya adalah jagalah hal yang baik untuk tetap baik agar hidup tetap tersenyum untuk dunia, behhh.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline