Lihat ke Halaman Asli

heru suti

TERVERIFIKASI

Merdeka

Tentang Perempat Final Liga Champions

Diperbarui: 10 April 2019   09:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar : sport.detik.com

Rencana nonton perempat final Liga Champions semalam gagal total karena alarm yang kupasang tak mampu bersaing dengan rasa kantuk yang gak mau diambil alih. Alarm berbunyi, lalu kupandang dia sebentar untuk kemudian kumatikan. Tugasnya selesai dalam artian sudah bunyi, tapi aku punya hak untuk tidur lagi...

Pagi tadi bangun tidur yang pertama kuraih adalah smartphone.., bukak google dan mengetik keyword liga champion di kolom pencarian. Ahay.., Spurs menang 1-0 dari City dan Liverpool 2-0 atas Porto. Lihat highlight, gol individual Son Heung Min buat Spurs lalu sepasang gol dari Firmino dan Keita buat Liverpool. 

Lumayan seneng dengan hasil ini. Lha nonton video highlight sampai selesai, itu tandanya saya seneng dengan hasilnya, kalau ndak seneng ya gak bakalan nonton highlightnya, liat beritanya saja kan cukup...

Menang 1-0 bagi Tottenham Hotspur, hasil yang bagus, di kandang baru pula. Tapi ya.., jauh dari kata aman. Lha iya kan? Kan Manchester City plus Pep Guardiola itu punya track record yang sangar dalam urusan mencetak banyak gol. Apalagi ini Liga Champions, konsentrasi juga pasti full donk. 

Ditambah lagi di era Liga Champions akhir-akhir ini, yang namanya comeback itu kan sudah seperti membudaya, jangankan 0-1, 0-3 saja ada yang  bisa comeback dengan syahdu kok. 

Apalagi, Spurs vs City ini kan berturut-turut, ketemu juga di liga. Nek menurut saya, biasanya tim yang ketemu beruntun melawan tim yang sama itu susah untuk bisa hasilnya positif terus, perlu keberuntungan level ajib...

Trus bagaimana Liverpool. Yah, dua gol di babak pertama, sebenarnya bisa memaksimalkan babak kedua kalau mau lebih aman dari bahaya tercomeback yang mengintai, di kandang Porto. 

Tapi nek menurut saya, ya sulit sih kayaknya buat Porto untuk bisa comeback melawan anak-anak Jurgen Klopp ini, kecuali kalau Mo Salah cs ini konsentrasinya sedikit mengendur karena juga harus full atention juga dalam Premier League.

Ya, ini adalah ulasan bola bermodal lihat game result dan nonton highlight via google. Hidup Lord Lovren!!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline