Lihat ke Halaman Asli

Menulis adalah Syair Hati yang Menyembuhkan

Diperbarui: 24 Juni 2015   14:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Kata "unik" sebenarnya merupakan ungkapan kelebihan dari Kompasiana yang menurut banyak kolumnis bahasa adalah jajaran kata yang selalu memberikan kelebihan dari orang lain. Kompasiana mengajarkan kita bagaimana memberikan kontribusi tulisan yang seharusnya kita tulis, jangan ambil dari "tong sampah" orang lain.

Pengalaman menjadi account kena "delete" pasukan Kompasiana merupakan pengalaman unik, akhirnya terbersit niat untuk menulis sesuatu tanpa melihat-lihat tong sampah tetangga sebelah rumah...hehehehe. Kolom ini bukan ungkapan sindiran atau sedang marah, ini hanya bagian cerita harian yang harus diungkapkan agar banyak kompasianer belajar dari kasus-kasus delete pasukan Kompasiana.

Kata dokter spesialis yang pernah kita kunjungi kala demam atau sakit gigi, "anda butuh resep rasa strawberry atau rasa coklat agar penyakit anda tidak kambuh lagi", ujar sang spesialis jamu tersebut. gak nyambung ya, wajar aja mata uda gak bisa ditumpang ma korek gigi.

Menulis adalah kolom nafsu yang romantis, menurut Elton John yang lagunya sempat Hit di Perang Dunia Ketiga lalu. Elton John bersama NOAH seperti sedang sehati menyuarakan kata "hati" dalam banyak syairnya yang berkembang sekarang bak garam yang rasanya rasin kalo kita masak indomie di siang-siang bolong.

Oh ya, semalam ada senandung malam yang membuat mata kembali terbuka dan gairah kembali bangun bak siang kepanasan. Semoga kompasianer dengar-dengar lagunya SHAE yang judulnya "sayang". Kalo uda dengar pasti pingin diputarin lagi SHAE - Sayang

Akhir kata, semoga tulisan jadul ini gak buat dapur kompasiana kebakaran... hehehe, becanda aje.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline