Lihat ke Halaman Asli

Resuffle

Diperbarui: 26 Juni 2015   00:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Resuffle baru - baru ini kata yang satu itu begitu booming , begitu menggoda  dan menggairahkan bagi sebagian masyarakat di republik tercinta ini . Mengapa dan apa sebabnya , mari kita tanyakan saja pada rumput yang bergoyang bila tertiup angin hi ,,hi,,, maaf mas Ebiet G Ade syair lagunya aku comot dikit , ga papa kan mas?

Duhai presidenku yang gagah lagi tinggi , tahukah dirimu betapa saya sangat memujamu , mengagumimu dan memilihmu pada waktu dulu , senyummu yang menawan meruntuhkan iman ibu - ibu se Indonesia raya .

Sebagai seorang pendidik saya sangat prihatin dengan adanya resuffle ini  , mengapa ?? karena samapi sekarang aja sebagian besar muridku belum hafal  nama - nama kabinet Indonesia bersatu   , eh sekarang dah disodorin nama kabinet hasil resuffle  piye toh iki mas SBY ??  owalaah rek,,,,rek  aku kok jadi ikutan bingung dan pusing tujuh keliling xi ,,,,xi ,,,,xi ...... , tapi bapak SBY jangan ikutan pusing ya pak , nanti kantung mata bapak bertambah besar , aduh du duh  , resuffle berlaku juga sih dalam kegiatan belajar mrngajar , bila sebuah materi setelah diadakan  dan evaluasi  lalu hasilnya sebagian masih dibawah kkm ( kriteria ketuntasan minimal ) maka akan diadakan lagi resuffle  ,, eeeh salah maksudnya Remidial ,  yaitu mengadakan ualangan tambahan  dengan materi yang sama hingga murid mencapai nilai yang diinginkan , atau diatas KKM atau setara KK M  Semoga dengan adanya  Resuffle  kabinet dan tambahan wakilnya   , Indonesia negeriku tercinta ini dapat lebih adil  , merata dan sejahtera  keadaan masyarakatnya  , ekonominya juga mampu meminimalisir kemiskinan dan pengangguran diberbagai tempat ataupun daerah , salam kenal  , selamat siang , selamat menikmati hari minggu yang cerah ini .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline