Lihat ke Halaman Asli

Awali dengan Bismillah, Lalu?

Diperbarui: 15 Desember 2015   17:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Yup dengan mengucap Bismillahirrahmanirrohim saya mau memulai menulis di kompasiana ah. Dan, yaaa itu sudah 3 bulan yang lalu terucap... haha.

Ternyata menulis dengan menuangkan ide-ide sepertinya lebih sulit dari pada waktu jaman dulu menulis perasaan dengan emosi menggebu-gebu seorang anak muda alay haha. Bukan, bukan idenya yang tidak ada, cuma ya itu si ide ini terlalu banyak dan nongol sebentar-sebentar saja, sudah mau ditulis eh sudah ihlang aja haha.

Yah harapannya sih segera mengucap alhamdulillah karena sudah berhasil mengetuk tombol-tombol di keyboard dan segera mengucap bismillah untuk menuliskan ide-ide baru yang hilir mudik seperti jalanan jakarta haha.

Untuk warga-warga di kompasiana, saya ucapkan salam kenal, semoga saya bisa menjadi warga yang baik dan dapat diterima. Saran dan kritik selalu saya harapkan untuk terus ada, karena tanpa saran dan kritik saya tidak akan bisa berkembang.

Akhirnya setelah 3 bulan menunggu saya ingin mengucapkan Alhamdulillah karena tulisan pertama sudah muncul. Kita mulai menulis lagi.... Segera.. :)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline