Lihat ke Halaman Asli

Ya Yat

TERVERIFIKASI

Blogger

Live dari Sepang: Berburu Foto Bareng Rider MotoGP

Diperbarui: 27 Oktober 2016   20:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sama Pol Espargaro (dok.yayat)

Sesuai yang telah saya rencanakan sejak lama, siang tadi saya berangkat ke Kuala Lumpur Malaysia untuk menonton MotoGP Sepang secara langsung. Bersama beberapa teman, saya barengan berangkat dari Cengkareng dan tiba dengan selamat di KLIA2. Rencana saya hari ini adalah hunting rider MotoGP dulu baru ke hotel untuk check in.

sama Alex Briggs (dok.yayat)

Hunting rider cukup seru buat saya. Kapan lagi bisa melihat rider secara langsung di luar trek. Pengennya ketemu akang Valentino Rossi tapi akang Vale mah malem jumat gini ogah keluar. Ntar jimatnya hilang hahahahha. Tips buat hunting rider MotoGP itu kudu sabar. Minta baik-baik buat foto bareng. Sejauh ini para rider MotoGP tuh oke-oke aja diajak foto.

Saya happy ketemu Alex Briggs. Alex Briggs adalah crew setia Valentino Rossi yang udah bertahun-tahun menjadi tim mekanik Vale. Orangnya ramah dan sangat welcome. Gemeteran juga saya ketemu Alex, habisnya udah lama pengen ketemu dia. Lalu saya ketemu Pol Espargaro, Johann Zarco, Carlo Pernat manager Andrea Iannone. Uccio, Jorge Lorenzo, Cal Crutchlow dan Stefan Bradl juga ketemu tapi nggak sempet foto.

CEO Dorna Carmelo Ezpeleta (dok.yayat)

Besok saya akan ke sirkuit Sepang buat ikut sesi Autograph atau tanda tangan rider di sesi meet and greet. Para pembalap top macam Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan tentu aja Valentino Rossi hadir di meet and greet ini. Nanti saya tulis deh hasil perburuan saya untuk mendapatkan tandatangan para rider. Ini foto-foto saya dengan beberapa rider yang sempat ketemu karena no picture is hoax dan narsis itu wajib. Saya nggak bisa lama menunggu semua rider keluar karena kudu balik hotel, istirahat dan besok pagi-pagi buta berangkat ke sirkuit Sepang. 

Johann Zarco (dok.yayat)

Carlos Pernat (dok.yayat)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline