Lihat ke Halaman Asli

yati

Ibu rumah tangga

Anggia Meisesari

Diperbarui: 13 Februari 2022   06:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: cutewllpaper.org

Cerpen ini tentang cerita cinta Anggia Meisesari, Kita tidak ada yang pernah tau pada siapa hati kita berlabuh, tidak ada pula yang tau kapan cinta itu datang, cinta datang mungkin bahkan saat kita tidak sadar, ini cuma kisah cinta mereka yang muda belia, kemana ujung perjalanan cinta ini bermuara tidak ada yang pernah tahu, takdir tuhan lah yang bicara.


Anggia Meisesari dan julio sudah saling tahu isi hati masing-masing, tidak ada yang harus mereka rahasiakan, mungkin ada satu hal yaitu tentang pertunangan kala itu.

Di masa sekarang di mana dunia terasa berantakan dan menegangkan, tidak ada yang bisa menenangkan mood kita kecuali cerita cinta romantis yang nyata. Tentu saja kamu bisa berselancar melalui cerpen dan film romantis, namun terkadang kamu pun butuh cerita lain tentang dua orang di kehidupan nyata yang menemukan satu sama lain.

Bagusnya, cerita-cerita ini hanya tinggal di-klik saja. Mulai dari yang hopeless romantic sampai yang jenaka, sederet cerita romantis tentang orang-orang di kehidupan nyata yang seperti kita-kita ini.

Cinta itu seperti bunga yang harus dirawat dan diberi pupuk serta air, sehingga ia tetap segar dan hidup. Demikian juga dengan kisah asmara Anda, terkadang ada kejenuhan di mana sebenarnya Anda butuh sebuah penyegaran baru.

Bukan dengan mencari seseorang yang kelihatannya seperti lebih baik dari pasangan. Tapi menggali dan mengingat lagi apa yang manis dan membuat hubungan Anda berdua hidup.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline