Lihat ke Halaman Asli

Yasmin ErlyAgustin

UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Beragam Reaksi Siswa Warnai Perpisahan KKN Mahasiswa di SDN 1 Srigading

Diperbarui: 24 Januari 2023   14:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

UIN MALANG. Selama kurang lebih satu bulan, mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang melakukan pengabdian dan pembelajaran di SDN 1 Srigading. Beragam momen selama Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa. Salah satunya adalah saat perpisahan yang dilaksanakan di SDN 1 Srigading sebagai bentuk telah berakhirnya pengabdian di instansi tersebut.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, Kelompok 87&88 KKM UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Desa Srigading Laksanakan kegiatan penyerahan kenang-kenangan, Senin (16/1/2023). Agenda ini merupakan acara perpisahan anak KKM UIN Maulana Malik Ibrahim Malang di SDN 1 Srigading setelah kurang lebih satu bulan mengabdi di instansi tersebut. Turut hadir dan antusias Kepala Sekolah dan guru serta siswa siswi SDN 1 Srigading.

Dokpri

Acara perpisahan ini diisi dengan pemberian kenang-kenangan sebagai ucapan terima kasih dan tanda telah berakhirnya pengabdian mahasiswa KKM di SDN 1 Srigading. Acara berlangsung dengan haru. Sambutan dan ucapan perpisahan yang berikan memecah suasana pagi yang dirasa tak ingin ada perpisahan. Perpisahan memang menyisakan kesedihan namun hakikat pertemuan pasti ada yang namanya perpisahan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline