Lihat ke Halaman Asli

Yarinus siep

MAHASISWA -MAHASISWA UNESA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA

Mendengarkan daripada Bicara

Diperbarui: 14 Januari 2023   07:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

MENDENGARKAN DARI PADA BICARA

Jika banyak mendengarkan dari pada bicara, lebih baik memilih diam dan mendengarkan intruksi dari seorang motivatorku, untuk  mengarahkan saya  arah  yang lebih baik.

 Dan  seorang guru tidak jauh dari muridnya dia selalu bersama dengan gurunya, kapan dan dimana saja guru selalu ada di karis depan tak pernah di belakang. Guru selalu  di depan untuk mensupor bahkan  teransfer ilmu supaya melangkah arah yang lebih elok.

Terima kasih kaka atas dedikasihnya selama ini,  dan juga  berikan ilmu dan juga  selalu mendorong saya   selama ini, dan tidak tanpamu saya tidak tahu kemana  saya mengarah  tapi, kaka selalu berikan saya  jalan yang terbaik buat saja sehingga saat ini saya bisa temukan jalan dan tujuan saya.

Dan tidak tanpa kaka saya tidak tahu arah yang jelas seperti kapal tak tauh arah tapi,  hanya lewat motivasimu selalu mendorong saja, untuk maju dan juga memberikan saya semangat untuk mendorong  saja selama ini.

 Dan  semua ini takdir Tuhan, yang sudah di atur sehingga kami bisa bertemu dengan kaka, orang yang tepat sehingga kami bisa bersama sampi saat ini.

Dan juga sekali lagi terima kasih banyak kaka atas dedikasinya selama ini, bersama kaka sampai saat ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline