Lihat ke Halaman Asli

Ucapan Terima Kasih Membuat Pelanggan Loyal

Diperbarui: 25 Juni 2015   04:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

menurut petuah bijak ada tiga perkataan yang membuat adem bagi mereka yang mendengarkannya, yiatu, maaf,tolong dan terima kasih.

saya rasa petuah itu benar adanya. saya akan berbagai pengalaman dengan salah satu perkataan tersebut. yaitu terima kasih.

saya beruntung dari lahir hingga sekarang berdomisili di Bandung,yang kata orang bilang surganya kuliner. saya termasuk orang yang hobi berkuliner. ada satu tempat kuliner yang membuat saya selalu datang kembali ke tempat tersebut.

alasannya kenapa?jika anda berpikir karena makanannya enak,harganya murah dugaan anda tepat tapi ada jawaban yang lebih tepat,yaitu ucapan karyawannya yang selalu mengucapkan terima kasih kepada konsumennya.

itulah yang membuat saya senang untuk kembali ke tempat tersebut. dan wajar jika tempat tersebut ramai dikunjungi pelanggan.

mungkin kalimat terima kasih seperti kalimat ringan namun jika diucapkan dengan tulus akan membuat nyaman bagi yang mendengarnya.

saya rasa kalimat terima kasih wajib diucapakan bagi pengusaha kepada pelanggan agar tercipta loyalitas konsumen.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline