Lihat ke Halaman Asli

Bersama Komunitas Donasiku Bantu Wujudkan Harapan Sesama

Diperbarui: 9 November 2023   07:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Donasiku Ciulu Kabupaten Ciamis (Dok. pribadi)

Komunitas donasiku merupakan komunitas sosial dimana membantu mewujudkan harapan banyak orang dan harapan para anggota komunitas donasiku. "Alhamdulillah dengan adanya komunitas donasiku kami bisa membantu mewujudkan harapan banyak orang tanpa menampikan harapan anggotanya, semoga kedepan komunitas donasiku akan terus meningkat serta bisa memberikan banyak manfaat untuk sesama " demikian disampaikan Bapak Sutarwan yang saat ini giat syiar menebar kebaikan dan menjemput keberkahan bersama anggota komunitas donasiku lainya diantaranya Ibu Lilis Heni, Bapak Yaya Suryana, Bapak Karwa, Sutrisno.

Bapak Sutarwan pria asal Ciulu ini bertekad untuk memberikan pencerahan serta syiar donasiku kepada masyarakat yang membutuhkan, berawal dari masyarakat Ciulu seputarnya dan Jawa Barat pada umumnya. Begitu banyak masyarakat yang saat ini dalam kesulitan finansial. Berapa banyak masyarakat saat ini yang kehilangan pekerjaan ataupun mata pencaharian, masih adanya orang tua yang masih kesulitan membayar biaya sekolah dan berapa banyak orang yang sakit tetapi tidak mampu membayar biaya rumah sakit. Semoga dengan adanya donasiku sedikit banyak bisa menjadi solusi bagi mereka yang membutuhkan.

Mari bergandeng tangan agar kita menjadi kuat, ulurkan tangan untuk membantu mewujudkan harapan banyak orang dan sebenarnya ketika kita mengulurkan tangan untuk mereka, kita sedang menolong diri kita sendir.

DONASIKU (Dok. pribadi)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline