Lihat ke Halaman Asli

Jangan Corat-coret Dong...

Diperbarui: 24 Juni 2015   11:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13716653611269293260

Aksi coret- coret dinding emang ada unsur seni bagi sebagian orang, tapi bisa juga terkesan mengganggu ya... jadi sebaiknya gimana.... ya... harusnya disalurin dong kemana seharunya kita membuat coretan. ini semua tidak terlepas dari apalah namanya, apa pola hidup atau sikap reaktif ya.. banyak cara yang dapat kita lakukan diantaranya diterapkan sejak usia dini mungkin... seperti tersedianya lahan bermain bagi anak, mengikuti lomba anak usia dini, dsb.

Mengikuti kegiatan lomba mewarnai bagi anak usia dini  merupakan kegiatan yang memupuk kreativitas dan unsur pendidikan. Anak akan belajar sambil bermain dan berkreasi. Unsur kecerasan aa yang akan di dapat dari kegiatan ini, ya... tentunya banyak.... salah satunya menyalurkan hobi coret coret dinding, jadi kalo orang dewasa yang rajin- coret- coret dinding artinya masa kecil yang gak tersalurkan ya... mungkin..

Mungkin dulu orang jarang mengadakan lomba menggambar dan mewarnai ya.....yang pasti jawabnya kita kembalikan kebada pribadi masing-masing. Memang tidak semua orang hobinya sama, tapi setidaknya semasa kanak-kanak adalah masa menggali dan mengeksplorasi kemampuananak.

Moga saja pada masa yang akan datang banyak pihak yang tergerak untuk mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi generasi kita pada masa mendatang,. Jangan bosan ya mari kita bawa balita kita untuk datang pada setiap acara – acara yang bermanfaat, kalo ngaak anak- anak kita yang akan mencari kegiatan sendiri..... setuju ?, kalo nggak gimana dong...




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline