Lihat ke Halaman Asli

Yanti Sriyulianti

Berbagilah Maka Kamu Abadi

Permohonan Maaf dan Permintaan Menurunkan Berita

Diperbarui: 14 Juni 2022   10:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Bismillahirrohmaanirrohim

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabakatuh,

Melalui media ini saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya khususnya kepada ananda Nabila Ishma dan keluarganya karena telah menyampaikan pernyataan yang salah tanpa didukung bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan.

Mohon perkenan dari sahabat-sahabat media untuk menurunkan berita terkait pernyataan salah saya tersebut.Saya telah memberikan jawaban yang salah atas pertanyaan yang disampaikan oleh wartawan RCTI bernama Indra dan temannya Kadir pada tanggal 11 Juni 2022 sekitar pukul 16.00 di kediaman saya tentang keadaan Nabila. Mohon perkenan RCTI khususnya redaktur Barista untuk segera menurunkan pernyataan saya yang salah tersebut.

Kepada media lainnya yang mempublikasikan pernyataan saya tersebut mohon untuk segera menurunkan berita yang telah ditayangkan di channel online maupun cetak tersebut. 

Saya tidak pernah melakukan wawancara dan menyampaikan pernyataan apapun kepada media selain RCTI khususnya redaktur Barista. Video wawancara yang diunggah Kadir, pimpinan redaksi nitnotmedia, telah diturunkan per tanggal 13 Juni 2022. Redaktur MNC, Vero, sudah menyatakan melalui telepon untuk takedown keseluruhan video wawancara saya dengan Indra.  

Kepada yang masih mengutip dan memposting serta memberitakan hal tersebut mohon membantu saya menurunkan berita dan tayangan yang salah tersebut dari cetakan maupun laman online.

Teriring doa untuk kesehatan dan keselamatan almarhum Eril dan keluarga yang ditinggalkan termasuk Nabila Ishma dan keluarga ytc.

Terima kasih atas perhatiannya.

Wassalam,

Bandung, 14 Juni 2022

Ttd

Yanti Sriyulianti




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline