Lihat ke Halaman Asli

Yansyah Hanafi

SEO Specialist

Tips Agar Tandon Air Lebih Awet dan Tahan Lama

Diperbarui: 30 Desember 2023   08:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source Image: tedmondgroups.co.id

Pernahkah Anda ketika membeli tandon air tidak sampai 1 tahun tandon air terdapat lumut didalamnya. Tidak hanya itu, bahkan terkadang tandon yang sudah dibeli sudah rusak.

Sebenarnya apa sih penyebabnya tandon air menjadi tidak awet atau cepat rusak? Tandon air yang cepat rusak atau tidak awet biasanya terjadi karena 2 faktor.

Faktor pertama yaitu dari kesalahan user (pengguna) itu sendiri. Namun rusaknya tandon air juga tidak selalu di akibatkan oleh kesalahan user, bisa jadi tandon air rusak karena di produksi oleh perusahaan yang kurang kredibilitasnya.

Bisa jadi ada kesalahan saat produksi tandon kemudian langsung dijual kepada konsumen sehingga ketika beberapa bulan tandon tersebut mengalami kerusakan.

Pastikan untuk memilih produsen tandon yang sudah terpercaya sehingga tandon air lebih awet dan tahan lama. Rekomendasi produsen tandon air yang bagus yaitu dari perusahaan Tedmond Groups atau yang bisa disebut dengan tangki merk Grand.

Perusahaan tersebut sudah berdiri dari 1983 sudah lebih dari 40 tahun setia menemani pelanggan dan masih eksis hingga saat ini. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk membeli tangki air merk Grand ini.

Nah bagi Anda yang sudah membeli tandon air namun bingung bagaimana cara menjaganya agar tetap awet simak beberapa tips berikut ini.

Beli Produsen Tandon Terpercaya

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Anda bisa membeli tandon air yang terpercaya seperti tandon merk Grand. Kualitas produk yang bagus maka akan mempengaruhi daya tahan dari produk itu sendiri.

Jadi memilih tandon yang bagus juga sangat mempengaruhi daya tahan dari tandon air itu sendiri.

Sering Membersihkan Tandon Air

Selain membeli kepada produsen yang terpercaya, Anda juga harus selalu membersihkan tempat penampungan air yang Anda miliki agar tetap higienis sehingga terhindar dari mikroorganisme yang berbahaya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline