Lihat ke Halaman Asli

Forum Diskusi Teknis

Diperbarui: 26 Juni 2015   04:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setidaknya ada 3 buah forum yang lumayan rutin saya kunjungi untuk menambah wawasan dalan bidang teknik elektro : 1. Eng-tips Situs ini cukup menjadi rujukan dalam bidang teknis. Beragam disiplin ilmu yang ada di situs ini. 2. CR4 Situs luar negeri, dengan kecepatan diskusi terbilang tinggi. Asalkan anda memberikan data yang lengkap, pertanyaan anda akan segera dijawab oleh anggota forum yang lain. Tentu saja, anda harus menaati etika berforum. Salah satunya mengecek terlebih dahulu pertanyaan yang akan diajukan sudah pernah muncul di forum sebelumnya atau tidak.

3. Forum Dunia Listrik Forum maya ini besutan anak-anak negeri sendiri. Diasuh oleh insinyur-insyur senior yang sudah banyak makan asam garam dunia kelistrikan. Dan memiliki keinginan untuk berbagi ilmu kepada anak - anak muda Indonesia.

Jika anda mengetahui dan memiliki situs referensi untuk bidang teknik, bisa diinformasikan di bagian komentar. Dan jika menurut saya , informasi tersebut sesuai akan saya tambahkan ke dalam tulisan ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline