Lihat ke Halaman Asli

Kuliner Online dan Jasa Kurir

Diperbarui: 12 Agustus 2015   13:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis kuliner semakin diminati, snack, makanan import dan makanan khas luar negri pun banyak di temukan...

Kuliner online shop semakin  marak dengan kehadiran jasa kurir perorangan sampai perusahaan yang besikap profesional. Kuliner seakan-akan menjadi pusat perhatian di jaman ini, tak sedikit para artis yang juga mencoba peruntungan dalam bidang kuliner.

Dalam masa-masa era online yang lagi booming, maka banyak juga masyarakat yang menjajal bisnis dari titik nol. Toko konvesional yang dulunya dianggap sangat sulit tergapai, sekarang menjadi sangat masuk akal untuk mereka yang ingin mencoba di bisnis kuliner.

Dan karena menjamurnya bisnis kuliner Online, maka banyak juga pihak-pihak yang hanya ingin mengambil keuntungan semata... dan hal ini juga banyak menimbulkan misal, penipuan sampai produk yang di jual tidak layak. Maka dari itu di butuhkan kejelian dalam memilih Kuliner Online. Dan beberapa waktu ini ada jasa kurir yang menjadi sorotan publik, mereka bukan hanya mempermudahkan para pemburu kuliner... mereka juga bahkan membayar terlebih dahulu transaksi (pembelanjaan pemburu kuliner) yang di lakukan.

Di kota Surabaya juga terjadi hal serupa, kuliner Online bahkan mungkin bisa menggeser toko-toko konvesional jika itu di lakukan secara profesional. Mulai dari kemasan, kualitas dan bahkan ide baru dari sebuah produk, masyarakat Surabaya sangat jeli membaca kesempatan yang terbuka lebar ini...

 

Salah satunya "yanastar" menawarkan sebuah Nastar yang dulunya dianggap sangat biasa... bahkan siapa yang tidak bisa membuat sebuah nastar? tapi yanastar menawarkan nastar dengan cara berbeda, menyuguhkan 10 filling varian yang bisa di dapatkan setiap hari nya untuk para pemburu kuliner.

yanastar, menghadirkan nastar yang 100% softly melted menjadikan nya sebagai trade mark produknya. Bahkan dari segi bentuk nastar, yanastar kontroversi dengan nastar-nastar pada umumnya. Pada awalnya para pelanggan terkejut dengan nastar yang disuguhkan oleh yanastar hal itu terjadi pada tahun-tahun pertama ketika yanastar meresmikan label diri (2008)

Tapi seiring berjalannya waktu, pelanggan mulai terbiasa dan mulai memberanikan diri berkisah tentang nastar satu ini (yanastar). Sampai singkat cerita, sejarah nastar yang halus nan mulus itu dipatahkan... bahkan banyak kompetitor atau pemula mulai meniru mulai dari segi bentuk sampai filling yanastar. Tapi pada akhirnya hanya rasa dan kualitas yang bisa membedakan.

Dan bulan ini (Agustus 2015) yanastar sudah melayani para pelanggan selama 7 tahun secara online. Dan dari 4 filling varian telah berkembang menjadi 10 filling varian. 

[caption caption="nastar; kue; kuekering; surabaya kuliner; nastar surabaya; nastar lembut"][/caption]

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline