Lihat ke Halaman Asli

Yahya As Sholahi AI

Mahasiswa yang sukanya nulis cerita apapun di kepala

Cafe All-In-One. Tempat Ngabuburit Paling Lengkap

Diperbarui: 21 April 2022   15:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar 1. Taman Kopi Luwak Mataram (Dok. pribadi)

Bersantai, istirahat, dan memanjakan diri hingga ngabuburit di cafe atau restoran merupakan kegiatan yang sangat dinikmati oleh banyak orang. Tidak hanya tempatnya yang cocok untuk singgah, namun hidangan yang disediakan menjadi pertimbangan penting dan tidak akan luput oleh pengunjung.

Dengan mengunjungi Kopi Luwak Mataram, pelanggan dapat menikmati hidangan signature berupa kopi luwak yang terkenal dengan rasa dan wanginya yang nikmat serta kualitas lebih tinggi ketimbang jenis kopi robusta dan arabika umumnya. Tentu pengakuan itu sudah dibuktikan oleh banyak penelitian mengenai kopi luwak. Selain itu, Kopi Luwak Mataram juga menyediakan berbagai macam hidangan lain agar pelanggan memiliki lebih banyak pilihan sehingga mereka dapat bebas memilih ketika ngabuburit berdasarkan apa yang dia mau.

Di sisi lain, Kopi Luwak Mataram juga memiliki tempat atau venue yang memadai seperti pendopo, taman, rooftop, limasan, dan co-working space.

 (Dok. pribadi)

Gambar 2. Rooftop Kopi Luwak Mataram  (Dok. pribadi)

 (Dok. pribadi)

Gambar 3. Pendopo Kopi Luwak Mataram  (Dok. pribadi)

 (Dok. pribadi)

Gambar 4. Limasan Kopi Luwak Mataram  (Dok. pribadi)

Gambar 5. Co-Working Space Kopi Luwak Mataram  (Dok. pribadi)

Tempat-tempat tersebut dapat menjadi area yang seru dan variatif bagi para pelanggan untuk sekaligus mengeksplorasi cafe sehingga pelanggan semakin kenal dan dekat dengan Kopi Luwak Mataram. Ditambah lagi, pelanggan yang ingin mengadakan suatu acara tertentu, seperti kegiatan organisasi, belajar dan diskusi, perayaan, hingga acara pernikahan sekalipun bisa menggunakan tempat-tempat tersebut.

Kopi Luwak Mataram juga menjadi tempat menikmati kopi yang tenang dan asri. Lokasinya berada cukup jauh dari bisingnya perkotaan dan kendaraan di jalan raya, sehingga suasana tentram pedesaan cukup kuat di lingkungan Kopi Luwak Mataram.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline