Lihat ke Halaman Asli

Yadi Pebri

#MerawatSilaturahim

Ahmad Jorjio Pimpin HPP Muratara Kota Lubuk Linggau

Diperbarui: 2 April 2022   19:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. HPP Muratara Lubuk linggau

Lubuk Linggau, HPP Muratara  adalah suatu organisai himpunan pemuda perantau muratara yang bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antar pemuda muratara dan sebagai wadah pergerakan dalam memajukan tanah kelahiran, dimana semboyan Hpp muratara sendiri yaitu ' MEMAJUKAN TANAH KELAHIRAN "
Telah dilaksanakan nya muscab ( Musyawarah Cabang ) Hpp Muratara Pimpinan Cabang Kota Lubuk Linggau yang dilaksanakan pada hari jum'at tanggal 1 april 2022 di waterpang kota lubuk linggau.

Kader Himpunan pemuda perantau (HPP) Cabang Ahmad Jorjio Arjunshing terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan pemuda perantau (HPP) PC linggau periode 2022.

Terpilihnya arjun itu dalam Musyawarah Cabang (Muscab)  yang dilaksanakan pada  1 april di waterpang kota lubuk linggau.

"Terima kasih kepada resky saputra ( selaku ketua cabang Hpp Pc lubuk linggau periode 2021 ) serta kader Hpp Pc lubuk linggau yang telah mempercayakan saya untuk menjadi ketua umum HPP fc lubuk linggan ini," ujar Arjun melalui keterangan tertulis, jumat (1/04/2022).

Lebih lanjut, Arjun  mengatakan, dirinya akan menjadi perpanjangan tangan dari PC HPP Muratara dan  menjadi Hpp Muratara sebagai wadah silaturrahmi serta sebagai wadah pengabdian ke masyarakat khususnya masyarakat muratara dalam hal kegiatan sosial dan lainnya.

"Amanah ini akan saya jalankan sesuai dengan Konstitusi yang berlaku," terang dia..
"Ini adalah momentum untuk menjadikan HPP Muratara PC linggau lebih baik lagi ke depannya," pungkas dia.

Arjun  terpilih sebagai Ketua HPP Muratara PC linggau setelah mengungguli dua kandidat lainnya yakni, Afra Pranata & M Padil Pratma.

Arjun  terpilih dengan dilakukan nya pemilihan umum   pada Musyawarah cabang (Muscab)  HPP Muratara PC linggau
Pemilihan tersebut menghasilkan Ahmat Jorjio Arjunshing sebagai Formateur/Ketua Umum menggantikan Resky Saputra.

Dengan hasil tersebut, Presidium Sidang  (Abdul latip) menyerahkan berkas persidangan kepada Arjun yang disaksikan Resky Saputra selaku ketua umum HPP Muratara PC Luubuk Linggau dihadapan para peserta sidang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline