Lihat ke Halaman Asli

Yadi Pebri

#MerawatSilaturahim

PSI Lolos Pemilu 2019, Era Baru Republikanisme Millenial

Diperbarui: 17 Februari 2018   13:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo Bersama Pengurus PSI se-sumsel di KOPDARNAS I Partai Solidaritas Indonesia

Baru saja Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia  (KPU RI)  mengumumkan bahwa Partai Solidaritas Indonesia Memenuhi Syarat (MS)  untuk mengikuti Pemilihan Umum Tahun 2019.

Dan Semua Pengurus Partai Solidaritas Indonesia berusia Maksimal 45 Tahun,  yang  dominan Berusia 17-26 Tahun. Banyak Kaum Millenial di Partai Solidaritas Indonesia tanda dimulainya Era Baru Republikanisme Millenial,  Peran Kaum Millenial di Ranah Publik. Selama ini Anak Muda dalam sistem pemerintahan dan Politik di Republik Indonesia masih tabuh dan Masih Sangat sedikit.  

Masuknya PSI sebagai salah satu Peserta  yang akan bertarung dalam Pemilihan Umum yang di dalamnya di dominasi oleh orang-orang Baru yang masih Segar. Akan menjadi perbedaan tersendiri antara PSI dengan partai politik lainnya,  Selamat Berlayar di Pemilihan Umum tahun 2019 PSI.  Kini Republik Indonesia menanti Gagasan-gagasan dan terobosan Kaum Millenial di ranah Publik.  

Dengan modal semangat dan inovasi kaum Millenial diyakini mampu menjawab tantangan zaman,  untuk berkontribusi Memajukan Indonesia Raya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline