Lihat ke Halaman Asli

The Bodyguard

Diperbarui: 12 Agustus 2015   03:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Gadis itu mengendap melalui beberapa tanaman bunga di pekarangan setelah ia turun dari jendela di lantai dua. Membungkukan dieinya berharapbisa lolos dengan aman sentosa. Tapi langkahnya terhenti ketika sepasang kaki tiba-tiba berada persis di hadapannya, seketika iapun meringis dan merengut karena kepergok mau kabur. Perlahan ia mengangkat tubuhnya hingga tegap dan tertawa meringis, "he...he....he.., eh!" seketika tawanya lenyap menatap sosok yang berada di hadapannya.

Ekspresinya berubah total, matanya yang bulat seperti barbie menjadi tambah bulat. Ia menyapukan matanya ke seluruh tubuh orang di depannya dari atas hingga bawah, lalu terkunci di wajah orang itu.

"Siapa kamu?"

"Pengawal barumu!"

"Pengawal baruku!" desisnya mengejek, "yang benar saja!" cibirnya seraya berlalu, tapi orang itu memungut bajunya bagian belakang. Menjinjingnya, "e..e..e...eh, apa yang kamu lakukan?" seru gadis itu mencoba melepaskan diri.

Tapi orang itu tak peduli, ia membawa gadis itu memutari rumah dan memasukinya. Baru setelah di dalam ia melepaskannya, "kamu apa-apaan, berani sekali menyeretku seperti itu?"

"Silahkan berkeliaran, tapi hanya di sekitar rumah ini saja. Jika kamu berani kabur akan ku rantai kakimu!" serunya lalu keluar dari pintu dan berjaga di depan.

"Dia pikir dia siapa?" kesalnya.

* * *

Gadis itu dengan santainya berjalan ke mobil dan memasukinya, "ayo jalan pak Eko!" serunya, mobil itu pun melaju. "kurangi make-up mu jika pergi ke sekolah!" seru sang sopir.

Giselle melotot lebar, ia menarik tubuhnya dari jok untuk menengok siapa yang ada di balik kemudi, "kamu!" orang itu tak menyahut, "dimana pak Eko?"

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline