Lihat ke Halaman Asli

Wild Sakura #Part 11 ; Tamu Tak Di Undang

Diperbarui: 7 Januari 2016   00:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebelumnya, Wild Sakura #Part 10 ; Perkenalan di Koridor Toilet

 "Kamu!"

Pemuda itu memberikan senyuman yang jauh lebih manis dari tempo hari, tapi Sonia tak sedetikpun membalas senyumannya, justru terkesan menampakan ekspresi tidak senang akan kehadiran tamu tak di undangnya.

"Hai, gimana kabarnya?"

"Ngapain kamu kesini?"

"Melanjutkan urusan kita yang terbengkalai!"

Sonia melebarkan kata mendengar sahutannya, dan pemuda itu tak sedikitpun menyurutkan senyumannya. Justru memberikan ekspresi lain dengan menggerakan sebelah alisnya. Meletakan tangan kirinya ke bingkai pintu.

"Aku rasa urusan kita sudah selesai, jadi lebih baik sekarang kamu pergi!" usirnya menutup pintu tapi dengan sigap pemuda itu menahan daun pintu dan mendorongnya hingga terbuka lebar, membuat tubuh Sonia terpental ke belakang.

"Arhh!" seru Sonia spontan saat tubuhnya terjengkang tapi untungnya ia segera bisa mengendalikan keseimbangan tubuhnya hingga tak terjatuh ke lantai, "mau apa kamu?" tanyanya mulai panik ketika pemuda itu melangkah ke dalam.

Sonia pun melangkah mundur secara perlahan, ia bisa menangkap sinyal negatif dari sorot mata pemuda di hadapannya yang melangkah dengan senyum sinis penuh arti. Mana di jam segini penghuni kost lain belum pulang, dan kenapa Erik juga tak kunjung pulang?

"Berhenti!" seru Sonia menyodorkan kelima jarinya untuk menyetop langkah pemuda itu, "kamu keluar sekarang atau aku akan berteriak!" ancamnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline