Lihat ke Halaman Asli

May Lee

Just an ordinary woman who loves to write

[Novel] You Are (Not) My Destiny [60]

Diperbarui: 15 Februari 2022   15:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

  • SEVENTEEN -- Say Yes
  • RED VELVET -- See The Stars
  • ASTRO -- Should've Held On
  • Soyou & Junggigo - Some
  • Kim Jaehwan -- Some Days
  • N. FLYING -- Spring Memories
  • THE BOYZ -- Spring Snow
  • Doyoung & Sejeong -- Star Blossom
  • UP10TION -- Still with You
  • Ha Sungwoon -- Think of You

 

EPILOG

"Aduh, Heo Chunghee, turun dari punggung hyongmu!"

Itu hanya satu teriakan di antara banyak teriakan yang lain. Cabang ketiga caf Million Stars dibuka di kota Busan, dan tiga hari yang lalu baru diadakan peresmiannya. Tapi hari ini caf itu ditutup untuk umum, dan penghuninya hari ini hanyalah rombongan biasa yang sejak beberapa tahun yang lalu mengadakan perkumpulan reguler di caf utama di Seoul. Tapi setiap beberapa tahun, rasanya anggota semakin bertambah.

"Aku tidak apa-apa, eomonim," jawab Min Dongmin yang tampaknya pasrah dijadikan kuda hidup oleh Chunghee.

"Seharusnya kau tidak boleh terlalu baik, Dongmin," ujar Heo Chungdae yang matanya memperhatikan gerak gerik anaknya dan Dongmin.

"Dia baik karena dia anak Dongsun. Tapi anakmu ini sangat mirip denganmu," keluh Suk Youngkyong pada suaminya, "mana Chungae?"

Kembaran Heo Chunghee, Heo Chungae, rupanya sedang bersembunyi di bawah counter dan berharap tidak bisa ditemukan siapapun. Dia sedang bersama noona favoritnya, Min Chosun. Chosun terus membukakan bungkus marshmallow padanya.

"Makan yang banyak ya," ujar Chosun yang merasa sangat bangga bisa membuat adik kecil di hadapannya bahagia.

"Ah... noona dan Chungae disini!" seru Song Bomoon yang tiba-tiba berjongkok.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline