Lihat ke Halaman Asli

Kembali dengan Rutinitas khas Apple dengan seri “S”-nya

Diperbarui: 24 Juni 2015   08:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

iPhone5 sekarang tersedia warna emas (foto: Josh Lowensohn/NewYorkTimes)

[caption id="" align="alignnone" width="610" caption="iPhone5 sekarang tersedia warna emas (foto: Josh Lowensohn/NewYorkTimes)"][/caption]

iPhone 5S, smartphone andalan terbaru dari Apple, memulai debutnya pada hari Selasa kemarin, tapi tak seseru event-event sebelumnya karena sudah banyak bocoran yang beredar (tidak seperti Apple pada biasanya nih), dan sesuai prediksi banyak pengamat hanya ada sedikit perubahan fisik (pada kamera) dan pilihan warna baru (emas).

Apple masih merasa nyaman dengan kebijkannya merubah fisik ponselnya tiap dua tahun. Di saat yang sama banyak perusahaan lainnya dalam hitungan bulan sudah mengeluarkan tipe terbarunya. HTC merilis ponsel dengan bodi logam. Nokia dengan kamera 41MP-nya. Apple malah mengeluarkan seri “S”, fans boy Apple (termasuk saya, tentunya) sangat mengharapkan layar iPhone yang lebih luas (5 inci, misalnya).

Tentu saja, meski HTC dan Nokia “terkesan” lebih maju daripada Apple. HTC sendiri sedang berjuang mengatasi turunnya penjualan ponselnya, begitu juga dengan Nokia yang sedang dalam proses akuisisi total oleh Microsoft.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline