Lihat ke Halaman Asli

Okky Dinova

TERVERIFIKASI

just your normal "weird" guy

Resensi Film "Justice League", Telat 5 Tahun tapi...

Diperbarui: 16 November 2017   13:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber : fanpop

Tulisan ini mengandung SPOILER!!!!!

Prolog

Meskipun cukup tersendat di tahun 2016 karena Batman V Superman (BvS) dan Suicide Squad yang banjir kritik, tahun ini DCEU (DC Extended Universe) mulai bangkit dengan Wonder Woman yang tampil beda dan (pastinya) K-E-R-E-N, bisa dikatakan Wonder Woman-lah yang berhasil membangkitkan gairah penonton tentang DCEU.

sumber : dorkly


(Sang Penyelamat DCEU)

DCEU akan mengakhiri tahun ini dengan Justice League, sebuah film yang akan mempertemukan beberapa icon DC seperti Batman, Wonderman, dan Superman sekaligus memperkenal The Flash, Aquaman, dan Cyborg. Sudah jelas film ini sangat ditunggu-tunggu, saya sendiri sangat menantikan film ini karena 2 alasan :

  • Ezra Miller, (pemeran The Flash), akankah sebaik atau melampaui Grant Justin yang sudah memerankan The Flash selama 4 season ???
  • Diana Prince a.k.a Wonder Woman XD

  Hasilnya ?? Justice League memiliki atmosfir yang lebih ringan jika dibandingkan dengan film DCEU lainnya, tapi memiliki banyak adegan keren (budget special effect benar-benar dimanfaatkan dengan baik).

  Tapiiiii, bagi saya Justice League adalah film yang "telat", tepatnya telat 5 tahun, jika saja film ini dirilis pada tahun 2012 (tahun dirilisnya The Avengers) maka saya JAMIN film ini akan sefenomenal The Avengers dan pastinya akan mampu memuaskan dahaga fans dari kedua kubu (Marvel dan DC, tidak seperti zaman now yang sangat "berat sebelah").

  Tapi diluar itu semua, film ini tetap bagus kok (terutama untuk fans DC)

Story

Dunia masih belum bisa "Move On" dari kematian Superman, dan hal ini dimanfaatkan beberapa pihak untuk meyakinkan dunia bahwa "sesuatu" akan datang dari luar angkasa untuk menghancurkan bumi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline