Lihat ke Halaman Asli

Okky Dinova

TERVERIFIKASI

just your normal "weird" guy

7 Karakter Menarik di Game of Thrones Season 7

Diperbarui: 11 September 2017   22:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber : wiki of thrones

SPOILER ALERT!!!!!!!!!!!!

 

Prolog

Tidak terasa Game Of Thrones season 7 sudah berakhir minggu lalu :'( , serial TV paling mainstream untuk saat ini memberikan banyak sekali kejutan pada season 7 walaupun season 7 ini memiliki jumlah episode paling sedikit (hanya 7 episode).

Sambil menunggu Full Review season 7 yang entah kapan akan saya tulis XD, berikut saya berikan beberapa karakter menarik di season ini.

Dan jangan lupa, SPOILER ALERT!!!!!!!!!!!!

Cersei Lannister (Lena Headey)

sumber : inverse

  Lena Headey sebelumnya dikenal dalam perannya sebagai Queen Gorgo di "300" dan Sarah Connor di serial TV Terminator : Sarah Connor Chronicle, melihat aksinya di 2 film di atas tentunya membuat saya berharap Cersei Lannister akan menjadi sosok yang sangat bad-ass, untungnya harapan saya berhasil dihancurkan.

Cerse Lannister hadir layaknya sosok ibu tiri/mertua jahat yang ada di sinetron di Indonesia, Cersei melakukan banyak hal membuatnya layak dibenci oleh banyak orang sehingga tidak salah jika Lena Headey dibenci oleh para fans Game Of Thrones (yang berarti Lena Headey berhasil memerankan peran Cersei dengan sempurna).

Cersei adalah istri Robert Baratheon hasil pernikahan politik 2 House, meskipun pada awalnya Cersei tertarik pada Robert, hati Cersei hancur berkeping-keping saat Robert memanggilnya "Lyanna" (wanita yang dicintai Robert) di malam perkawinan mereka (istri mana yang tidak sedih jika dibeginikan sama suaminya ???), Cersei sangat muak dengan hal ini sampai-sampai tega "membunuh" anaknya dari Robert (aborsi di versi Novel, mati karena demam di serial TV) dan bersumpah tidak akan memiliki anak lagi dari Robert.

Disinilah "kegilaan" Cersei dimulai, Cersei menjalin hubungan dengan saudara kembarnya sendiri yaitu Jaime Lannister (Yup, ini Incest) sampai memiliki 3 anak (Joffrey, Mrycella, dan Tommen), aib ini sendiri hanya diketahui oleh beberapa pihak. Di lain pihak, Robert juga memiliki banyak anak hasil hubungan gelap.

Cersei menjadi "Korban" ramalan yang dia dapat sejak kecil yaitu dia akan menjadi ratu tetapi anak-anaknya akan mati terlebih dahulu, dan posisinya sebagai ratu akan digantikan oleh ratu lain yang lebih muda. Tidak heran selama Game Of Thrones berlangsung Cersei mencoba merubah ramalan ini (yang tentu saja gagal).

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline