Lihat ke Halaman Asli

Okky Dinova

TERVERIFIKASI

just your normal "weird" guy

[Resensi TV Series] The Flash Season 3

Diperbarui: 26 Mei 2017   15:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber : TVline

Tulisan ini mengandung Banyak Spoiler!!!!!!!!!

 

Prolog

  Bayangkan jika anda kehilangan orang yang anda sayangi, dan suatu hari anda memiliki cara untuk membatalkan kematian mereka, apakah anda akan melakukannya ??

  Dan yang lebih penting, mampukah anda membayar harga yang harus anda tanggung setelah anda membatalkan kematian orang yang anda cintai ??

  Sayangnya bagi Barry Allen a.k.a The Flash yang kehilangan orang tuanya di 2 season sebelumnya, dia tidak bisa membayarnya sehingga dia terpaksa mengembalikan semuanya seperti semula. Dan sayangnya hal itu tidak berjalan dengan lancar, malah Barry nantinya merusak kehidupan orang-orang yang ada di sekitarnya. Dapatkah Barry memperbaiki semua kesalahannya ?? kira-kira begitulah inti cerita dari season 3 ini.

  Dan setelah semua ini terjadi, masihkah anda merasa Barry Allen adalah seorang pahlawan ??

Welcome To Flashpoint



sumber : CWTV

(reuni keluarga)

  Setelah kejadian di akhir season 2 dimana Flash berhasil membatalkan kematian ibunya di masa lalu, Flash membuat sebuah Timeline baru yang disebut Flashpoint.

  Di Flashpoint, Barry Allen menghabiskan waktu beberapa bulan bersama kedua orangtuanya, semua terasa indah. Bahkan di sini Barry tidak perlu susah-susah menjadi Flash karena di Timeline ini ada tokoh lain yang memiliki kekuatan seperti Flash, Barry menyebut dia sebagai Kid Flash.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline