Lihat ke Halaman Asli

Syarif Dhanurendra

www.caksyarif.my.id

Paket Penerbitan Buku Gratis untuk Guru Madin

Diperbarui: 15 Juli 2019   14:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ilustrasi: ebookanak.com

Beredar informasi di WhatsApp mengenai penerbitan buku gratis. Kali ini dari Belibis Pustaka bekerja sama dengan Dawuh Guru. Dalam pamflet yang beredar, batas pengiriman naskan adalah 8 Agustus 2019.

Belibis Pustaka Group

Belibis Pustaka menawarkan gratis penerbitan buku ini khusus untuk Guru Madrasah Diniyah (Madin) seluruh Indonesia. Artinya, pengirim naskah harus melampirkan surat keterangan dari kepala Madin yang menerangkan bahwa yang bersangkutan adalah guru aktif di Madin tersebut.

Fasilitas yang diberikan adalah gratis ISBN, Cover, Layout, 5 Eks Bukti Terbit, dan 3 Eks untuk Perpusnas. Ketentuan naskah dapat dilihat di SINI.

Belibis Pustaka Group

Jika berselancar di dunia maya, dapat kita cari info mengenai Belibis Pustaka. Penerbit dan Percetakan Buku ini beralamatkan di Perum Kasongan Permai, Jalan Rembulan Blok C 106, Sewon, Bantul, D.I. Yogyakarta. Selain itu, penerbit ini juga memiliki cabang di Malang, yakni di Jl Raya Candi 2 No. 605A, RT 10 RW 02 Karangbesuki Sukun Malang Jatim.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline