Lihat ke Halaman Asli

Ngeseks Lewat Teknologi

Diperbarui: 26 Juni 2015   17:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Berbicara mengenai sex memang tak akan pernah habis. Hari - hari ini saja tulisan yang bertema tetang sex cukup mewarnai di kompasiana dan terus menjadi daya tarik sendiri. Sampai - sampai ketika ada artikel sex, aku pun ikut membacanya dengan seksama tanpa melewatkan satu kata pun. Eh, ahirnya aku kepingin juga nulis bertemakan sex.

Seiring dengan perkembangan jaman dan kecanggihan teknologi memang ada aja cara orang untuk melakukan sex. Seiring itu pula kini pembicaraan mengenai sex atau pun melakukannya seakan - akan tak dibatasi oleh ruang dan waktu.

Dengan fasilitas yang tersedia serta super canggih kita dapat menuliskan atau pun bercerita tentang sex dengan bebas, misalnya di situs - situs tertentu, dunia jejaring sosial atau pun blog sekali pun.  ketika kita masih kecil untuk mendapatkan cerita atau novel yang sedikit ngesex sangat susah. Kalau pun dapat kita membacanya sambil ngumpet dan biasanya di sampuli dengan buku LKS yang lebar.

Tapi tidak untuk saat ini, kita dapat menemukan tulisan, gambar,video atau pun animasi yang mendekati sex dengan mudah. Dan semua itu juga kini tersedia dengan lengkap di dunia maya. Bahkan tidak jarang blog-blog yang menawarkan bisnis online di baluti dan dibumbui dengan gambar - gambar yang sedikit menyerempat sex. Sehingga orang semakin penasaran untuk menyelusurinya.

Berbicara sex dan teknologi  saya jadi inget obrolan dengan temanku. Menurut pendapat temanku untuk ngesex kini sangat mudah. " Ah ngesex tidak harus bertemu dan bersentuhan langsung. melalui laptof kini orang bisa ngesex ", kata temenku.

Lalu aku mencecar dia dengan pertanyaan. Ko bisa? tanyaku dengan serius. " saat ini sudah banyak komputer yang menyediakan fasilitas web cam. Temen - temenku sering ngesex awalnya ngobrol lewat YM ( yahoo masangger ) lalu saling buka web cam dan saling buka - bukaan deh ", jawab dia dengan polos.

Lebih lanjut temenku menambahkan, " Ngesex melalui teknologi bukan menjadi rahasia lagi, bahkan kini para pelajar atau pun mahasiswa sudah banyak melakukan hal tersebut. Meski terkadang di lakukan di tempat - tempat umum, seperti rental warnet. Apa lagi sekarang banyak tempat rental warnet yang terbilang tertutup. ", ujar dia.

Dari obrlan itu akhirnya aku berpendapat memang semakin tumbuhnya teknologi juga tidak sedikit yang memanfaatkan kecanggihannya untuk mencari atau pun melakukan sex. Bahkan belakangan juga muncul ada bisnis esex-esex yang disebarkan dan kendalikan melalui situs jejaring sosial seperti faceebook dan terjadi belakangan ini di Surabya.

Akhirnya aku menyimpulkan jika sex merupakan kebutuhan hidup. Namun hidup bukan untuk nge-sex. Jadi tinggal bagaimana kita menyikapi dan menerapkan antara sex dan kecanggihan dalam kehidupan ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline