Lihat ke Halaman Asli

Ayahku Adalah Suami Terbaik Didunia

Diperbarui: 24 Juni 2015   13:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona


Sungguh beruntung Ibuku Mendapatkan Suami seperti Ayahku ,Suami Yang Setia ,Tegas ,Sayang ,Romantis ,Baik hati dan tidak sombong. Kriteria seperti itu sangat sulit untuk aku temui ,kebanyakan yang aku temui adalah lelaki yang Kebalikanya .


Ayahku menikah dengan Ibuku hampir 30 tahun keromantisan itu tetap mereka perlihatkan didepan Anak Anaknya. Ayahku Begitu sayang terhadap Ibu dan sangat tegas terhadap Anak2 nya meski Ayahku tak mampu mengkuliahkan Kami ,tapi Ayahku termasuk orang yang Sukses Memanusiakan Anak Anaknya.Semua itu terbukti dengan kemandirian yang ditanamkan dalam diri kami sejak kecil oleh Ayah Ibuku .


Dari dulu Ayahku terlalu tegas kalau denganku tapi tidak dengan Kakak dan Adikku ,karena Aku Anak Cewek satu satu nya itu lah yang menjadi Alasan Beliau terlalu tegas denganku.


Selain ketegasan Ayahku itu

yang Aku suka dari Beliau adalah

rasa sayangnya terhadap Ibuku ,

Jangan kan Ibuku dipukul orang

dihina orang pun Ayahku tidak rela

dan dia datang untuk melabrak ,bukan karena Ayahku sok jagoan atau egois bukan, tapi Aku memandangnya karena Beliau sayang terhadap Ibuku yang nggak suka banyak bicara. ( karena Ayahku tidak

terima istri nya dipisuhi sama tetangga pria )


Kemesraan Ayah dan Ibuku selalu membuat tetangga ku cemburu dan iri ,karena melihat kekompakan mereka dalam bercanda dan tanggung jawab Ayahku sebagai kepala keluarga.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline