Lihat ke Halaman Asli

Indosat Super 3G Plus: Kecepatan Super untuk Komunikasi Duper

Diperbarui: 24 Juni 2015   20:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tak jarang, ketika sedang asyik-asyiknya internet-an menggunakan ponsel, kenikmatan itu harus runtuh seketika saat ada panggilan masuk. Mau tidak mau, suka tidak suka panggilan masuk tersebut meminta untuk dijawab. Layar ponsel yang semula menampilkan hasil browsing-an berubah menjadi nama atau gambar/foto si penelepon dan pada akhirnya nanti tampilan browsing akan lenyap tak berbekas.Mungkin hal tersebut masih bisa dimaklumi jika hanya terjadi sekali atau dua kali. Namun pada kenyataannya yang terjadi justru berulang kali, gimana nggak illfeel coba??

Rasa gondok akan menjadi bertambah parah, jika kegiatan browsing dan komunikasi via ponsel sangat dibutuhkan pada waktu yang bersamaan. Tapi kondisinya perangkat pada ponsel nggak mendukung untuk mewujudkan kegiatan tersebut.  Alhasil, hanya bisa mengelus dada (baca: sabar).

INDOSAT SUPER 3G PLUS  hadir bagaikan oase di padang kegalauan para pengguna akses internet via ponsel. Fasilitas yang disediakan begitu fresh, menyegarkan dan mampu menyegerakan keinginan mereka untuk dapat terus mengakses internet via ponsel tanpa khawatir terganggu saat ada panggilan masuk atau pun ingin melakukan panggilan.

Teknologi INDOSAT SUPER 3G PLUS  tampil prima dengan kemampuannya memisahkan frekuensi lalu lintas suara dan data, sehingga keduanya bisa dinikmati tanpa distorsi apa pun. Dengan begitu berbagai jalur komunikasi yang penting dapat dinikmati secara bersamaan  sehingga lebih efektif dan efisien. Komunikasi dalam komunitas bisa jalan terus. Semakin produktif, semakin interaktif.

Internetan tanpa buffering, pastinya dengan INDOSAT SUPER 3G PLUS. Pengguna nggak bakalan bete menunggu proses download dan upload. Semua bebas hambatan seperti mobil yang melaju di jalan tol.

Bagi yang sudah menggunakan Indosat pastinya bisa dibilang beruntung karena dapat langsung menggunakan teknologi INDOSAT SUPER 3G PLUS pada ponselnya. Cara aplikasi dan penggunaanya mudah kok. Cukup registrasi aja sesuai keinginan kamu paket internetan mana yang ingin dipilih.

Penasaran pengen coba dan tahu info lengkapnya??

Mampir aja ke http://www.indosat.com/Indosat_Internet/Indosat_Internet/INDOSAT_SUPER_3G_plus

Jadi nggak salah kalau INDOSAT SUPER 3G PLUS dibilang "Kecepatan Super untuk Komunikasi Duper".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline