Lihat ke Halaman Asli

Rumah123.com: Hadirkan Rumah Impian dalam Sekejap

Diperbarui: 25 Juni 2015   04:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13386347971679908796

Bermimpi ingin memiliki rumah sesuai impian? Ingin mendapatkan rumah tanpa harus repot dengan dana? Yuk, ikuti pemaparannya berikut ini. Cukup menyimak dengan baik tulisan di bawah ini. Jangan pernah meragukan sebuah mimpi, karena kekuatannya sungguh luar biasa dahsyat. Yakin dan sungguh-sungguh dalam mencapai mimpi tersebut menjadi modal utama yang harus dimiliki setiap orang. Beberapa orang yang mempunyai mimpi tinggi pun mampu mewujudkannya dengan sukses berkat usaha gigih dan penggenapan doa. Bermimpilah karena kita tidak perlu memiliki modal besar untuk bermimpi. Ia akan menjadi kekuatan besar bagi  kita. Bicara soal mimpi saya ingin berbagi sedikit cerita tentang itu. Bermula dari hobi menulis dadakan saya setahun yang lalu akibat adanya kekosongan pasca sarjana. Saya mulai mencari peluang dari usaha menulis, berharap saat itu dapat penghasilan pengganti setelah habis kontrak beasiswa selama menjadi mahasiswa. Info tentang berbagai workshop dan lomba menulis pun saya kumpulkan. Mulai dari tingkat kampus sampai nasional. Alhasil beberapa tulisan amatir saya pun memenangkan beberapa perlombaan. Meskipun belum mampu menduduki posisi pertama tapi bagi saya hasil tersebut menjadi pemicu semangat untuk meningkatkan kemampuan menulis. Sejak itu saya meluruskan niat untuk serius menekuni bidang menulis.

"Menulislah. Karena dengan begitu kamu akan terus dikenang oleh orang lain sepanjang masa berkat tulisanmu itu."

Beberapa waktu belakangan ini produktivitas menulis saya memang sedikit menurun dikarenakan aktivitas yang lumayan padat. Keinginan menulis tiba-tiba muncul kembali setelah membuka blog. Terakhir saya posting di blog tercatat sudah 5 bulan yang lalu (waduh..lama nian). Hal tersebut membakar semangat saya untuk meng-hunting info lomba dan meramaikan blog saya kembali. Mulailah saya mencari info kompetisi menulis melalui internet. Ehmm..senangnya, ternyata banyak sekali pilihan kompetisi yang bisa saya ikuti. Makin membuat saya semangat untuk menulis dan saya pun melakukan filtrasi terhadap beberapa lomba yang dirasa sesuai dengan karakter saya. Hadiah yang menantang tentunya juga turut menyulut keinginan saya untuk berkompetisi dalam lomba tersebut. Dari beberapa lomba menulis yang saya pilih ada satu lomba yang sangat menarik perhatian. Lomba tersebut menyediakan hadiah yang membuat pesertanya tergugah. Tidak hanya itu, sebuah rumah tersedia bagi pemenangnya untuk kompetisi yang berbeda. Jadi terdapat dua jenis kompetisi yang diselenggarakan oleh pihak penyelenggara. Luar Biasa! Hanya bermodal tulisan bisa dapat hadiah yang begitu super. Saya pun semakin tertantang untuk ikut serta dalam kompetisi tersebut.

13386982501317660608

Mengingat hadiah rumah yang disediakan, bagi saya rumah adalah kebutuhan mendasar yang harus dipenuhi oleh manusia setelah makanan dan pakaian. Karenanya dibutuhkan perencanaan dan realisasinya untuk memperoleh rumah. Memiliki rumah menjadi impian setiap orang, tak terkecuali saya. Rumah dengan gaya minimalis namun terlihat elegan adalah dambaan saya. Lokasi yang strategis dan nyaman untuk tempat tinggal menjadi syarat bagi rumah impian saya. Pertumbuhan populasi yang semakin meningkat menyebabkan lahan untuk mendirikan rumah menjadi semakin sulit didapat. Apalagi lahan perumahan dengan harga murah sudah semakin langka. Itu baru kebutuhan lahan belum mendirikan bangunannya, perlu dana yang tidak sedikit untuk merealisasikannya. Adanya kompetisi menulis blog yang diselenggarakan oleh Rumah123.com, membuka peluang saya untuk  mudah cari rumah. Bagaimana bisa?? Sekedar info untuk lebih mengenal apa itu Rumah123.com, saya akan sedikit bercerita. Rumah123.com merupakan situs properti nomor satu di Indonesia. Situs tersebut menyediakan berbagai informasi seputar properti seperti rumah, ruko, apartemen, dan sebagainya. Fasilitas yang disediakan begitu mudah diakses bagi semua orang. Cukup dengan mendaftar sebagai anggota situs, kita bisa langsung mendapatkan properti yang sesuai dengan keinginan. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku ya ^^

13386983791832082555

Hadiah yang diperebutkan dalam kompetisi Rumah123.com adalah kesempatan untuk mendapatkan sebuah hunian ideal dan hadiah lain total senilai 500 juta rupiah. Jadi tunggu apalagi, ayo bergerak sekarang juga. Bagi kamu yang ngaku blogger atau punya hobi menulis, bagikan pemikiranmu lewat tulisan dan semarakan kompetisi Rumah.123.com.

"Aku punya mimpi dan mimpiku itu indah. Akan aku raih sekuat tenaga meskipun harus terjatuh dan terjatuh lagi. Karena aku yakin akan tergapai mimpiku itu."

Peluang punya rumah impian semakin besar. Terima kasih Rumah123.com, langkah saya untuk mendapatkan rumah ideal selangkah lebih maju. Bagaimana dengan Anda?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline