Lihat ke Halaman Asli

Firdaus Ahmadi

Dosen dan Penulis

Logan's Land

Diperbarui: 26 April 2021   15:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sinopsis

Wolverine (lahir James Howlett ) umumnya dikenal sebagai Logan dan kadang-kadang sebagai (Weapon X) adalah karakter fiksi yang muncul di buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. (https://id.wikipedia.org/wiki/Wolverine_(karakter)).

Penulis menulis cerita -- cerita ini berdasarkan imajinasi dan sebagai bentuk kreatifitas agar bisa dinikmati bagi saya sendiri maupun bagi orang lain.

Cerita Pertama - (Logan and The Gangster). Ini diawali dengan Logan sebagai petugas di kepolisian NYPD yang bertugas di divisi anti narkoba. Kasus narkoba yang banyak menyerang anak - anak muda terutama di daerah kumuh Bronx, New York, tempat Logan bertugas, telah membuat banyak masalah yang tidak ada habis -- habisnya, ditambah lagi banyak kelompok gangster yang semakin memperkeruh keadaan. Bagaimana Logan menghadapi para Gangster narkoba yang dipimpin The Jack?,

Lalu bagaimana nasib teman -- teman Logan? dan bagaimana nasib Logan ketika masyarakat dan kepolisian akhirnya tahu ia adalah seorang mutan?

Cerita Kedua - (Logan and The Vampire). Kisah ini terinspirasi juga dengan film Underworld dan Sekualnya (Produksi Lakeshore Entertainment) adalah film horor laga Amerika Serikat tahun 2003. Film ini menceritakan tentang perseteruan antara bangsa vampir dan suatu ras manusia serigala yang disebut Lycan. (https://id.wikipedia.org/wiki/Underworld_(film)). Penggabungan beberapa ikon jagoan (Logan, Vampir dan Lycan) bisa memberikan kisah yang lebih menarik dan  menegangkan.

Berawal dari Logan yang sekarang menjadi seorang agen FBI dan bertugas menyelidiki orang -- orang hilang yang dilaporkan warga di Kota Pennsylvania. Logan akhirnya mengetahui ada kaum Vampir dan Lycan (serigala) yang telah berperang sejak lama. Logan juga bertemu dengan pemimpin kedua belah pihak dan berusaha mengajak mereka untuk berdamai karena jatuh banyak korban terutama dari manusia.

Bagaimana akhir penyelidikan Logan? apakah kaum Vampir dan Lycan bisa berdamai?, dan bagaimana sikap Logan terhadap kedua bangsa ini? apakah akan  Logan memihak?

(maaf menggunakan Bahasa Inggris, bukan so tau hanya file Bahasa Indonesinya hilang, maaf lagi bahasa Inggris agak berantakan)

kbm.id




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline