Lihat ke Halaman Asli

Kata Siapa Tampil Cantik Harus Mahal

Diperbarui: 25 Juni 2015   02:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Bulan Ramadhan sudah tiba. Sudah sepuluh hari puasa berjalan. Sisanya tinggal menuju hari raya Idul fitri. Selain busana indah dan bagus. Untuk para wanita pasti ingin tampil cantik di hari 'H' atau hari raya Idul fitri.

Sudah bukan rahasia umum, wanita pasti selalu ingin tampil memukau dan cantik, baik yang sudah menikah atau belum.

Dan bukan rahasia umum lagi. Hanya untuk tampil cantik, banyak wanita di dunia merogoh uang yang tidak sedikit dari dompet masing-masing. Ada riset di beberapa negara, seperti: Jepang, Brazil, Korea, Indonesia, dll. Mereka rela menghabiskan setengah bahkan sepenuhnya dari penghasilan gaji mereka hanya agar dapat tampil cantik dan memukau. Dimulai dari perawatan kulit tubuh dan wajah agar tetap halus, operasi mengecilkan dan menajamkan hidung agar tetap mancung, rutin mengkomsumsi pil diet dan pergi ke gym agar selalu langsing, dll.

Ada satu tips untuk tampil cantik tanpa mengeluarkan biaya mahal dari saya. Tetapi ini hanya untuk wanita yang belum menikah saja. Satu tips itu adalah:

"Marry me"

Betul! Menikahlah denganku maka setiap hari, anda (Wanita yang belum menikah) dapat tampil cantik tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun. Karena setiap hari, ketika bangun tidur, sedang makan, selesai mandi, dll. Saya akan selalu bilang:

"Kamu sangat cantik"

Terimakasih telah menyempatkan membaca opini saya. Opini Ini hanya humor sebelum sahur. Tetapi Insya Allah, pada intinya untuk cantik itu memang tidak mahal, jika kecantikan itu datangnya dari dalam hati.

Cukup sekian dan selamat sahur..




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline