Lihat ke Halaman Asli

Giyat Yunianto

Insya ALLOH profil yang saya buat dapat dipertanggungjawabkan.

Jangan Anggap Enteng Pengakuannya

Diperbarui: 4 Oktober 2016   16:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Narkoba sudah menjadi kejahatan luar biasa, oleh karena itu pemberantasannyapun harus luar biasa.Ya, jika cara memberantas narkoba setengah hati maka dapat dipastikan akan banyak generasi muda yang kecanduan.

Adanya pengakuan Fredi Budiman yang menyebutkan bahwa aparat lintas lembaga negara terlibat peredaran gelap narkoba haruslah didalami dan diungkap dengan tuntas.Pengakuan tersebut tak bisa dianggap enteng atau angin lalu,karena sejarah membuktikan tidak sedikit aparat dan pejabat yang tertangkap ketika pesta narkoba.

Para penegak hukum juga harus serius mendukung upaya pengungkapan tersebut dengan melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap anggota mereka.Pemeriksaan intensif bukan berarti harus rutin, karena jika dirutinkan atau diberitahu jadwalnya maka akan banyak yang menghindari pemeriksaan.

Ya, dengan adanya pengungkapan secara tuntas testimoni Fredi Budiman, Insya ALLOH akan terlihat jelas siapa saja yang terlibat dalam peredaran gelap narkoba.Dengan demikian semua pihak khususnya para aparat yang terkait pemberantasan narkoba akan kembali bertugas seperti biasa tanpa terganggu dengan pemberitaan.

Ya ALLOH lindungilah bangsa dan aparat lintas lembaga negara kami dari godaan dan gangguan narkoba yang terkutuk lagi menyengsarakan.Aamiin.WallohuA'lamBishowab.Semoga Bermanfaat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline