Lihat ke Halaman Asli

Tiga Kategori Menarik Jam Tangan Wanita Alexandre Christie

Diperbarui: 18 Juni 2015   00:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Jam tangan alexandre christie merupakan jam tangan yang sedang booming di pasaran Indonesia. Minat yang tinggi terhadap jam ini membuat banyak wanita karir yang menjual jam tangan ini di kantor sebagai usaha sampingan. Jam tangan wanita alexandre chistie memiliki beragam variasi yang menarik dengan beragam tipe yang dapat dipilih setiap wanita dengan beragam karakter.

Alexandre Christie terkenal dengan desain dan seni pembuatan jam tangan yang bermutu tinggi karena warisan pengalaman yang lebih dari setengah abad. Jadi tidak heran jika jam tangan wanita alexandre christie sangat laris di pasaran. Alexandre christie mewujudkan esensi dari desain bergairah dan memiliki nilai seni dalam proses pembuatannya. Terintregasi dalam tim yang bekerjasama dengan insinyur manufaktur, alexandre christie mampu menjamin kualitas dan interpretasi disain pada setiap jamnya. Setiap jam terbuat dari bahan stainless steel dengan kualitas tertinggi yang telah dipilih. Pengujian ketat yang dilakukan memastikan setiap bagian dari alexandre christie dapat memenuhi kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari.

Jam tangan wanita alexandre christie dikelompokkan menjadi tiga kategori. Diantaranya yaitu ladies passion, classic dan sport. Salah satu tipe dalam kategori ladies pasion adalah alexandre chtistie AC 2095 SH, dengan tali jam berukuran 30.5 mm, Quartz Movement 762, baterai tahan hingga 10 tahun, dengan tali jam yang terbuat dari stainless stel dan band serta tahan air hingga 3 ATM. Dalam kategori classic, ada jam tangan dengan tipe AC 8287 LD yang menggunakan japan movement dan dilengkapi dengan fitur calender kecil yang dibuat dengan menggunakan stainlees stel, dengan tali berbahan dasar kulit dan tahan ait hingga 3 ATM. Sedangkan dari kategori classic ada jam dengan tipe AC 2294 BF dengan tali berukuran 31.0 mm menggunakan japan movement VX3J, Quartz multi fungsi dengan 31 hari kalender, layar 24 jam dan terdapat indikator hari, baterai tahan sampai tiga tahun dengan bahan stainless steel.

Pilihan jam dengan beragam variasi bahan, harga, serta model ditambah dengan merek yang ternama menjadikan jam tangan wanita alexandre christie cukup banyak diminati. Bagi anda yang juga tertarik dengan jam tangan alexandre chistie terbaru, sebaiknya anda berhati-hati terhadap bahan tiruan.
Namun sejauh ini saya belum menemukan penjual jam tangan kw super murah dari jam alexandre christie ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline