Lihat ke Halaman Asli

Max Andrew Ohandi

Saya seorang penulis dan social enterpeneur

Saya Si Bounty

Diperbarui: 25 Juni 2015   08:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

"Lebih Dari Pada Pemenang. "


Saya si Bounty Hunter

Bounty Hunter, sejenis profesi di film-film  coboy untuk mereka yang suka berburu hadiah dengan menangkap buronan atau orang yang dicari. Saya si Bounty Hunter bukan coboy yang menggunakan Pistol melainkan menggunakan kekuataan yang namanya "menulis"  ^.^ hehe...

Setiap kali ada namanya lomba menulis membuat saya namanya "Tertantang". apalagi kalau hadiah yang didapatkan itu besar. pasti deh membuat saya bersemangat untuk mengirimkan tulisan pada lomba-lomba berikutnya..xixixi.... Tetapi sebenarnya bukan masalah hadiah, melainkan juga lomba menulis itu menjadikan tolak ukur ‘keberhasilan’ kita dalam menulis. ^.^

Terakhir saya mengirimkan tulisan untuk lomba yang diselenggarakan oleh Film Langit Biru mengenai "Bullying" puji Tuhan Tulisan saya berjudul "kawan bukan lawan" menang lho dapat hadiah Laptop axido gitu ^.^

Hmm, ternyata ada perlombaan review 'Negeri 5 Menara" ,baru tahu gw setelah google..google..gitu..koh ada tentang perlombaan menulis ini. wah kebetulan ini kemarin baru saja sama adik-adik dan kakak-kakak nonton film negeri 5 menara ini ! Tuhan emang baik banget deh..! saya mau ikut lomba menulis ini ^.^ siapa tahu saya dapat menang lagi :P hehehe..doakan Teman-teman...^.^ oiya buat teman-teman yang mau juga mencoba ikutan lomba menulis ini silahkan, ketentuan sebagai berikut ini :

Syarat & Ketentuan Lomba


  • Lomba terbuka untuk masyarakat umum, blogger, mahasiswa/pelajar, penulis, penggiat media online.
  • Peserta memiliki akun Kompasiana, (untuk peserta yang belum menjadi member, bisa mendaftar terlebih dahulu dengan mengklik tombol Registrasi diwww.kompasiana.com).
  • Karya lomba tidak melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana dan ditulis dalam bahasa Indonesia dan/atau bahasa Inggris.
  • Karya lomba harus orisinal dan bukan hasil terjemahan, saduran, atau plagiatisme.
  • Karya lomba ditayangkan utuh, tidak mengarahkan pembaca ke website lain untuk membaca kelanjutan tulisan.
  • Karya lomba bersifat baru, belum pernah ditayangkan di media manapun, dan tidak sedang atau pernah diikutsertakan pada lomba apapun.
  • Tulisan yang melanggar Ketentuan Lomba dan/atau diunggah di luar periode lomba akan didiskualifikasi. Tulisan yang selanjutnya terbukti menyalahi Syarat dan Ketentuan Kompasiana akan ditindak sesuai ketentuan yang berlaku.


Mekanisme Lomba


  • Tulisan lomba diunggah dan langsung ditayangkan di Kompasiana (http://kompasiana.com/dashboard/write).
  • Tiap tulisan harus mencantumkan tag 'negeri5menara' (tanpa tanda petik) untuk tampil di microsite lomba (insert url microsite).
  • Peserta boleh mengirim lebih dari satu tulisan dengan jeda penayangan sesuai Syarat dan Ketentuan Kompasiana.


Periode Lomba

Lomba berlangsung selama 10 Maret 2012 - 14 April 2012. Pemenang lomba akan diumumkan pada 21 April 2012..

Ketentuan Hadiah*


  • 3 pemenang tulisan terbaik, masing-masing akan mendapatkan 1 buah Galaxy Note, 1 buah iPad 2, dan 1 buah Handphone Sony Ericsson Xperia Play
  • Tulisan terbaik dipilih oleh tim Kompasiana & iB Syariah
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline