Lihat ke Halaman Asli

"Cukup Jokowi Angkat Tangan"

Diperbarui: 17 Juni 2015   09:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14272032222045573001

[caption id="attachment_374757" align="aligncenter" width="420" caption="(ANTARA/Zabur Karuru)"][/caption]

Bapak Jokowi rakyat bisa melihat dari raut wajah mu, terlihat jelas ribuan tekanan datang dari sahabat dekatmu (KIH) menghampirimu, demi kepentingan meraka, Batin-mu melawan tapi apa daya fisik mu tidak berdaya,hanya dengan berkata "Jujur" kepada rakyat bisa melawan itu semua,

Jika memang Jokowi tidak sanggup lagi untuk membawa bangsa ini lebih baik, bukankah Jokowi lebih terhormat untuk mengundurkan diri..?? Cukup Jokowi "Angkat Tangan" rakyat akan menyambut dengan baik,

Rakyat akan mengenang Jokowi sebagai presiden Republik Indonesia apabila Jokowi ikhlas untuk "Angkat Tangan" tanda tidak mampu sebagai pemimpin.

Jokowi melepaskan jabatan sebagai kepala negara sama dengan menyelamatkan nyawa 250 juta jiwa rakyat indonesia, #Jokowi akan di kenang sepanjang masa.

Bapak Jokowi yang terhormat anda sudah "SAH" menjadi kepala negara yang di sebut Presiden, sejarah akan mencatat nama mu "Jokowi Presiden Republik Indonesia" yang ke-7, selama bangsa ini masih ada nama anda selalu ada di detak jantung sejarah indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline