Lihat ke Halaman Asli

Abu Jahal, Wawan dan Arke itu Sama!

Diperbarui: 24 Juni 2015   21:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dear kompasianeridrun ( kompasianer yang sudrun ). Hampir dua bulan belakangan ini saya mencari-cari tahu siapa gerangan pemilik akun-akun yang selama ini dianggap sebagai akun siluman ( berarti kompasiana ada di dua alam, nyata dan ghoib ), tentu saja penelusuran saya ini saya lakukan atas dasar suka sama suka ( setia kawan red ).

Memang tak segampang mencari website-website penebar SARA yang akhir-akhir ini juga semakin marak menebarkan triknya di dunia maya. Dan saya yakin keberadaan akun siluman ini juga sebagai trik dalam meraih pasar ( merangsang keingin tahuan pembaca ). Namun cara yang digunakan nol besar. Trik ini memang mampu menarik perhatian, tapi sekaligus membuat jengah plus bisa menjadi bomerang bagi sang pemiliknya. Karena di dunia maya khususnya kompasiana dunia yang heterogen ( tidak semua bisa dikelabui )

Yang mana para penggunanya memiliki tingkat emosional dan pemahaman inteligensi quality yang berbeda-beda. Cepat atau lambat kehebohan itu akan mengundang si pakar IT( Hacker, creacker ) yang selama ini terkesan cuek menjadi penasaran dan memulai tindakanya seketika.

Namun jangan salah sangka, saya seorang pakar IT. Saya hanya ingin membeberkan bahwa pemilik akun Wawan, Gundik Arab, Abu Jahal, Alex maupun Darsem dan Arke adalah sama. Apa dan kenapa saya mengatakan mereka sama. Karena mereka di sini sama-sama sebagai kompasianer. Oke, begitu saja hasil penelitian saya.

Wuakakakakak...jangan ciyus ciyus miapah lah, mending tita betanda aca ya.

Salam sudruner
boil-er




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline