Lihat ke Halaman Asli

Ngasal Ngusul Kentut

Diperbarui: 26 Juni 2015   00:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Halu koplak sianer.

Berikut ini saya akan menguls sedikit tentang asal ususl kentut, yang mana kentut adalah sesuatu yang buangetnya selalu dinanti-nanti dan selalu membuat beberapa orang disekitarnya tidak menanti-nanti. Berikut adalah hasil penelitian ki sudrun dan ki koplak sujeplak.

Kentut adalah sejenis udara atau angin, yang mana tidak dapat kita lihat oleh mata telanjang kita [ mirip mahkluk ghoib dunk ]. Tapi terkadang kentut juga bisa kita lihat, terutama disaat kita dalam posisi berendam dalam air, namun itupun hanya gelombang atau gelembung-gelembungnya saja, itupun kalo kentutnya memiliki daya dorong yang teramat kuat [ sudah kebelet ].

Terus apa yang menyebabkan kentut itu ada ?

Nah, begini sodara-sodara. Tubuh kita sebagian terdiri dari angin, dan itu dapat kita buktikan pada saat kita bernafas. Dari udara yang kita hirup setiap saat itu akan masuk kedalam tubuh kita sebelum sebagianya lagi keluar. Dan biasanya sebagian yang tertinggal tadi akan berproses menjadi beberapa bagian, yang salah satunya menuju kepada alat pencernaan kita, yang mana fungsinya membantu mendorong sisa-sisa makanan dalam tubuh kita yang tidak dapat diproses oleh pencernaan. Lalu diapun berkolaborasi dalam aksi dorong mendorong dengan cairan. Yang mana udara tersebut bertugas memberi suatu sinyal [ kode ] bahwa kotoran pada organ pembuangan siap di keluarkan. Dengan cara mengkitik-kitik perut kita hingga terasa sedikit senep [ mual ], gitu kali ya. [ mungkin kira-kira kalo gak ngawur ].

Apa efek samping bila kita menahan kentut?

Nah, ini yang harus kita hindari.
Selain dapat menyebabkan mual-mual, maka zat yang oksigen yang sangat membahayakan ini dapat semakin berbahaya pada tubuh kita, terutama pencernaan. Dia akan terus memaksa si pemiliknya untuk mengeluarkanya, dan tidak segan-segan dia akan terus menghajar saluran pembuangan kita hingga tahapan menyerah, dan tak jarang '' ups maaf red '' kita akan beol dicelana, hahahaaaaaaaa [ bayangin aja gimana malunya ].

Selain itu dapat menyebabkan kita semakin malu, kentutpun dapat membawa efek samping yaitu pencemaran udara [ radiasi ]. Yang mana dapat meracuni udara sekitar dan dapat mengubah warna dinding dan benda-benda disekitarnya menjadi kekuningan.

Bagaimana cara mengatasinya?

1. Minumlah air dingin atau hangat di saat baru bangun pagi.
2. Sarapan pagi.
3. Dan segeralah menuju kakus atau toilet.
4. Tolong tambahin sendiri....

Dan kentut sendiri terbagi menjadi dua jenis, yaitu yang berbunyi nyaring dan hanya berbisik-bisik pesss…
- Kentut yang berbunyi nyaring biasanya tidak terlalu berbahaya, walau sering mengejutkan dan membat pemiliknya trauma dan merasa gimana gitu.
- Kentut berbisik-bisik pess…
Kalau yang ini sangat membahayakan sekitarnya, selain diam-diam ternyata dia bisa mematikan segala yang ada disekitarnya. Hehehe...

Selamat menyimak deh, cihuyyyyyy....

Salam Koplak si ana
boil




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline