Lihat ke Halaman Asli

Risiko Kelamaan Duduk

Diperbarui: 26 Juni 2015   03:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Salam Koplaksiana...


Ternyata banyak duduk dan menghabiskan waktu berjam-jam dibelakang meja kerja itu berbahaya loch, bener deh swerr. Terutama bagi kaum pekerja kantoran dan yang suka online berjam-jam [ wuih ].

Kebanyakan duduk bisa menyebabkan resiko akan disambangi oleh Kanker Prostat [ hiiii mengerikan ].


Dan menurut penelitian dari Planet Kenthirrr, bahwa risiko dari kebanyakan duduk selain beresiko terkena Kanker Prostat juga bisa menyebabkan disfungsi ereksi plus bisulan bisa meningkat [ kebayang gak tuh gimana rasanya ]. Dan resiko itu biasanya sering menyambangi kaum pria yang telah berusia 45th keatas [ hihi untung umur gua masih 28th ]. Karena pada usia 45th biasanya berpeluang lebih besar mengalami pembesaran kelenjar Prostat. Jika pembesaran terjadi secara berlebihan dan bengkaknya sebesar buah jeruk dapat mengakibatkan tertekanya aliran kemih yang melalui uretra [ wuih sok tau bangets ya ni penulisnya ].


Tapi jangan kawatir, beberapa ilmuwan kenthires dapat mencegahnya kok, dan berikut ini sebuah pemaparan tips-tips yang telah dipraktekan oleh Profesor.Dr.H.Subain onthelda.spd.spasi.titik koma tanda tanya.


1. Sering-seringlah berdiri setiap minimal 30-60menit sekali.

2. Angkat kedua tangan anda dan acungkan kedua jempol anda lalu goyang kekiri dan kekanan. [ dangdutan dong haha ].

3. Sering-seringlah dan perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran, kalo perlu selalu suruh rekan kerja anda membawa buah tangan [ terutama wanita yang juga punya dua buah... ]

4. Yang jelas banyak-banyak olahraga dan kurangi mengkonsumsi air bergula seperti kopi, teh dan sirup [ gak sanggup deh kalo gak ngopi ].

5. Kurangi merokok, apalagi sering meminta rokok teman dan ngebon di warung [ mampus lo ]. Karena merokok dapat menyebabkan gangguan kanker dan janin [ iklan hahaha ].

6. Hindari komputer anda menyimpan dan menayangkan pornografi, karena itulah yang sering menyebabkan anda betah duduk berlama-lama [ hihihihi ketahuan ya hayoo ngaku ].

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline