Lihat ke Halaman Asli

Kawan Lanang

Diperbarui: 17 Juni 2015   08:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

haihai hari ini , tepatnya di union cafe dekat kampus dimana aku mengeyam pendidikan,aku duduk bareng bersama teman-teman lanang yang biasanya selalu jadi rombongan ku,,,hari ini mereka sangat-sangat huru hara, saling ejek,saling bully tapi persahabatan selalu terjalin disini.
semua jadi disini... trianto yang paling suka ngebully selalu dibantu hendra  buat ngebully temen-temen lain,walsa seorang cwo yang pendiam tapi sangat berbahaya klo sudah ngomng omngannya tinggi bgt..
novid seorang cwo yg habis-habisan selalu dibully disini,chan kelvin alias hendri selalu jadi yang paling besar kalo ketawa tapi serng tidak ikut andil sebab ia bingung karena kunci motornya hilang

ya begitu lah temen-teman lanang ku tetapi walau begitu terlalu banyak cerita yang terbentuk dari pertemanan gila ini...hahahahhaha
selalu terjadi pertengkaran diantara mereka tapi ya begitu lah persahabtan terjadi dan terjalin,
semua nya memang agak gila tapi itu yang membuat suasana semakin meriah,,, haaaauuu hari ini sangat panas semua tertawa terbahak2 tetapi ada hati yang tersulut emosi karena becandaan ini tapi ya begitu lah mereka membuat mereka semua punya cerita tersendiri di sini di hati saya sebagai teman mereka..




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline