Lihat ke Halaman Asli

Pose Seksi Tina Toon adalah Strategi Bisnis

Diperbarui: 24 Juni 2015   19:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Pose seksi Tina Toon di sebuah majalah dewasa yang terus menjadi perbincangan hangat adalah strategi Bisnis, untuk menunjukan kepada public. dengan foto tersebut Tina mampu mendongkrak popularitasnya dan pembentukan opini baru, bahwa Tina yang sekarang adalah Wanita dewasa berusia 20 Tahun yang tidak mungkin menjual tarian bolo-bolo.

Ini adalah strategi bisnis Tina yang sedang memulai  babak barunya dalam  berkarier. Tina yang telah berubah menjadi perempuan dewasa sudah siap dengan berbagai film, sinetron dan iklan.

karena siapa Tina saat ini,sudah tidak lagi dikenali oleh masyarakat banyak.  siapa yang tau kalau itu Tina Toon? yang tau itu Tina Toon penyanyi kocak dengan lagu bolo-bolo adalah redaksi dari majalah tersebut. sampai akhirnya sekarang masyarakat menyadari gadis sexy yang berpose dimajalah dewasa itu adalah Tina Toon yang akhirnya menjadi perbincangan hangat sekarang.

Dengan jalan "mengumbar sensasi", Tina bisa meraih popularitas yang tentunya, bisa membuatnya tenar dan mendatangkan kekayaan. Hal ini memang bukanlah hal baru di dunia hiburan tanah air.

banyak hal yang melatarbelakangi seseorang untuk menciptakan sebuah sensasi. Untuk menjadi selebriti yang terkenal, seseorang tentunya membutuhkan perhatian dari audience.

"Umumnya artis yang dikenal namanya itu karena prestasinya. Misalnya karena musiknya, aktingnya, atau kiprahnya yang bagus, dan sebagainya. Tapi, kalau perhatian dari audience-nya memang sedikit atau kurang bagus, bisa jadi mereka mencarinya dengan cara lain, salah satunya dengan sensasi.

umumnya memang ada dua sensasi, yaitu sensasi positif dan sensasi yang negatif. Tapi kalau sudah bicara mengenai sensasi biasanya orang banyak berfikir bahwa yang namanya sensasi seringkali mengarah pada hal yang negatif.

"Mereka yang membuat sensasi sebenarnya hanya mencari Brand Awareness untuk meningkatkan namanya. Hal ini bisa dilakukan dalam berbagai macam bentuk, misalnya berita. Jadi nama mereka menjadi bahan perbincangan orang lain dan kemudian dikenal.

Sensasi negatif atau positif itu lagi-lagi terkait untuk membangun awareness, agar terekspos. Semakin sering namanya disebut, maka awareness orang tersebut akan semakin dikenal oleh orang lain.

jadi disini dapat disimpulkan. Pose seksi Tina Toon di sebuah majalah dewasa adalah sebuah strategi Bisnis Entertainment




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline