Lihat ke Halaman Asli

Cristiano Ronaldo Bolak-balik Ke Maroko Karena Pusthun?

Diperbarui: 4 Februari 2016   19:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Casablanca Beach-Morroco//afkinsider.com"][/caption]

Isu tentang seringnya atau hampir tiap hari Cristiano Ronaldo pergi ke Morocco, memang sudah lama beredar, dan itu dibenarkan oleh President  Club Real Madrid-Florentino Perez.

Memang, Ronaldo hampir setiap hari mengunjungi Maroko untuk bertemu teman dekatnya, Badr Hari, yang merupakan seorang atlet kickboxing. Itu dia lakukan secara reguler pada setiap malam.

Tapi itu tidak melanggar aturan karena, besoknya Ronaldo masih bisa mengikuti jadwal latihan yang ditentukan Oleh Club,jarak antara Madrid-Maroko memang tidak jauh, hanya sekitar 1000 km, yang bisa ditempuh dalam waktu tidak sampai 1 jam dengan pesawat pribadinya.

Banyak isu miring yang menyebutkan bahwa Ronaldo terlibat hubungan jeruk makan jeruk alias Gay dengan teman dekatnya yang berkebangsaan Maroko yakni Badr Hari, padahal itu bisa jadi cuma isu, Wong Ronaldo juga sudah punya anak laki-laki yang sudah besar 10 tahunan.

Banyak orang yang tidak paham bahwa saat ini Ronaldo sedang menginvestasikan kekayaannya dalam bentuk  mendirikan Hotel di kota kelahirannya di Portugal sana.

Selain itu banyak orang yang belum paham jika, saat ini Maroko menjadi tujuan wisata utama bagi turis dari negara Arab GCC dan juga Russia ( setelah Russia bermasalah dengan Turkey dan Mesir atas jatuhnya pesawat komersial dan jet tempur Russia).

Para turis Arab ini sepertinya yang dibidik oleh Ronaldo,karena bisa jadi Ronaldo akan membangun Hotel di Maroko.

Dan jangan lupa gadis-gadis Arab Maghribi/Maroko yang terkenal sangat cantik itu bisa jadi incaran Ronaldo, untuk menutupi petualangan cintanya, sepertinya Ronaldo lebih suka di isukan sebagai gay, walau kemungkinan tiap hari booking gadis Maghribi.

Anda tahu kan beberapa tahun lalu isu gadis pusthun membanjiri media tanah air,terkait partai politik PKS, nah yang dimaksud gadis pusthun ini adalah para gadis Maroko/Maghribi( ini menurut pengamatan saya),tadinya saya sempat berfikir gadis pusthun itu pendatang dari kawasan Pasthun-Peshawar-Pakistan-Afghanistan atau sekitar Kawasan Kazakhstan cs, tapi dugaan ini terpatahkan karena faktor urusan imigrasi, beda dengan gadis Maroko yang sudah bebas visa dari jaman jebot.

[caption caption="morocco maps/ photo from http://www.wordtravels.com]

[/caption]
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline