Lihat ke Halaman Asli

Jumadil Awal

Biodata Pribadi

Cara "Memecat Bos" Anda dengan Google Adsense

Diperbarui: 12 Mei 2023   19:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

img from www.jumadil-awal.com

Memecat Bos dengan google adsense? mungkin bagi sebagian orang yang belum tahu google adsense sangat menggelikan bahkan mungkin membuatnya tertawa. bagaimana bisa pegawai memecat bosnya, apa tidak terbalik?. memecat Bos yang dimaksud disini adalah sebuah ungkapan keberhasilan hasil kerja keras para netter untuk menciptakan penghasilan sendiri dari Google Adsense raja PPC terbaik sejagat dunia. lalu apasih sebenarnya Google Adsense? 

1. Apa itu Google Adsense?  

Google AdSense adalah PPC gratis terbaik di dunia periklanan online, Google AdSense merupakan cara sederhana untuk mendapatkan pundi-pundi uang hanya dengan menampilkan iklan yang ditargetkan di samping konten website Anda. Dengan AdSense, Anda dapat menampilkan iklan yang relevan dan menarik untuk pengunjung situs Anda dan bahkan menyesuaikan tampilan dan nuansa dari iklan yang cocok dengan web anda. 

2. Apa Syarat Untuk Mendaftar di Google Adsense?

ada beberapa hal yang dapat Anda periksa sebelum mengajukan permohonan untuk melihat apakah situs Anda akan cocok dengan AdSense. Anda harus memiliki situs web atau blog sendiri. tapi jika anda ingin lebih murah anda hanya direkomendasikan menggunakan blogspot.com atau youtube.com, anda tidak boleh menggunakan wordpress.com (kecuali script wordpress anda bisa menggunakannya di hosting web anda) Persyaratan dan Ketentuan Anda telah berusia 18 tahun ke atas Persyaratan dan Ketentuan situs Anda mematuhi kebijakan program Adsense? Persyaratan dan Ketentuan Ada baiknya situs Anda berumur 6 bulan? Di beberapa negara, seperti di China dan India, adsense mensyaratkan penayang yang telah memiliki situs selama 6 bulan. Adsense mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.

3. Hal Yang perlu diperhatikan untuk mendaftar di GA

untuk mendaftar di google adsense tidak segampang itu untuk mendaftar di google adsense, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar permintaan pendaftaran anda diterima Google Adsense. theme template website yang sederhana, Google menyukai website yang sederhana jadi alangkah baiknya website anda tampil dengan sederhana tapi elegan tanpa harus banyak bling-bling kreasinya. Optimasi Seo Onpage sangat diperlukan agar website anda diakui ketangguhannya. Konten/Artikel yang bukan dari Copy paste. periksa error situs anda selalu. dan paling penting jangan menyalahi aturan google. Banyak dari teman-teman yang merasakan kedahsyatan GA, mulai dari penghasilannya diatas $100, $300, bahkan ada yang sudah melebihi $1000. dan anda tahukan berapa harga dollar sekarang jika dirupiahkan. rate pada hari ini dan detik ini mencapai Rp.12.900,- lebih. Well, jika anda sudah memiliki penghasilan sendiri, kenapa tidak untuk memecat BOS anda dan hengkang dari dunia tanpa bos melainkan anda adalah bosnya sekarang. Selamat Mencoba kawan. Sumber: Rent Blog




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline