Lihat ke Halaman Asli

Jokowi dan Kompasianer Terfavorit 2013

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

berita pertengkaran Jokowi dan Puan pekan lalu sampai saat tulisan ini dibuat, masih menjadi bahan berita beberapa media tv. terlepas daripada inti berita tersebut adalah benar atau hanya HOAX saja telah menunjukkan fakta yang menurut saya menarik untuk disimak.
kompasianer terfavorit 2013 ira oemar menayangkan tulisan " The Jakarta Post, The Washington Post dan Nara Sumber Anonim", dimana menjadi kompasianer terfavorit 2013 adalah hal yang tidak mudah dicapai dan memerlukan kerja keras dan skill khusus dalam menulis artikel dalam kompasiana ini, namun disamping gelar yang didapat secara langsung, beliau juga secara tidak langsung sudah mendapat KERCAYAAN dari pembaca dan fans, otomatis apa saja yang ditulis tingkat kepercayaan akan kebenaran tulisan tsb dianggap benar mendekati 100%. TETAPI kepercayaan ini di salah gunakan dalam artikel tsb. Analisa betulkah Puan berangkat ke Hongkong saat itu hanya berdasarkan daya ingat nonton tv tanpa menyertakan keterangan stasiun tv mana, dan dalam acara apa, dan apakah itu betul siaran langsung atau tidak, tau darimana??? konferensi pers di stasiun tv jarang dilakukan secara LIVE, kecuali buat yang menyangkut masalah besar negara. disini timbul pertanyaan, apakah masalah pertengkaran ini sangat penting buat negara sampai sampai harus dibuatkan LIVE oleh stasiun TV tertentu?? dan satu pertanyaan lagi apakah penting penulis menyertakan nama stasiun TV yang telah menyenyiarkan hal ini secara LIVE?? jawaban keduanya adalah TIDAK PENTING! Hal ini bukan masalah negara, dan penulis juga tidak penting menuliskan buktinya sebab sadar atau tidak pembaca dan fans nya sudah percaya akan hal yang ditulisnya walau tidak punya bukti sekalipun. tulisan awal dibuat dengan kata pengantar yang sangat meyakinkan apakah sumber anonim itu sah atau tidak dengan menyertakan sejarah yang lengkap untuk membuai pembaca yang sudah pasti 99% gak ngecek lagi di google, namun inti berita mengenai penyelidikan keberadaan PUAN hanya sebatas "feeling" semata.

siapa paling diuntungkan oleh berita ini dan sengaja di hembuskan terus menerus walaupun sudah ada penjelasan dari orang terlibat yang menyatakan bahwa berita ini hanyalah HOAX belaka. tentu saja lawan politik JOKOWI dan PDIP sendiri.

sampai disini fakta menarik apa yang terungkap??
1. ternyata penulis adalah JOKOWI haters level 10, dimana level 10 untuk agent S.H.I.E.L.D adalah level tertinggi setingkat director Fury dan disini menyandang gelar KOMPASIANER terfavorit 2013
2. penulis adalah dari antek PKS, hal ini disimpulkan dari tulisan dedengkot pakde KARTONO yang terpaksa khusus menulis tanggapan pks lovers=jokowilovers, padahal beliau hanya suka menulis hal yang kinyis kinyis saja...dimana penulis tidak temasuk dalam karegori tsb.
3. bila memang no.1 dan no.2 ternyata benar, maka kita dapat juga menyimpulkan juga bahwa PKS mempunyai harapan dengan beranggotakan penulis yang cerdas, dan mempunyai banyak fans di kompasiana.

Tulisan ini di buat berdasarkan opini pribadi dan tidak memerlukan debat akan kebenarannya sama seperti pertengkaran JOKOWI dan PUAN, dan tidak perlu menyertakan bukti bukti walaupun daku bukan kompasioner terfavorit.
Mengaku sebagai jokowi lovers, sebab jokowi adalah lambang perubahan dan harapan akan indonesia baru. bila jokowi sukses menjadi presiden RI akan kubanggakan kepada cucu dan cicit ku bahwa kakeknya adalah bagian dalam perubahan Indonesia baru saat itu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline