Lihat ke Halaman Asli

''Rahasia Alam Desa Kwatu''

Diperbarui: 24 Juni 2015   03:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

DI DAERAH YANG KECIL DALAM SEBUAH PERDESAAN

yang bernamakan desa kwatu,,merupakan suatu tempat yang masih memiliki kesejukan udara dan pemandangan yang indah setiap hari dengan keramahan setiap penduduknya.disitulah banyak para warga desa lain yang tertarik untuk datang.

dengan adanya tempat tambak sekaligus tempat pemancingan yang sering ramai di datang,i oleh penghobby mancing mania yang ingin mendapatkan sebuah streek dari sebuah ikan dari sebuah danau yang dinamakan dengan sebutan danau mbeng..,disana dulunya adalah tempat pencarian sebuah pasir yang sudah lama tidak di pakai,,sehinggah air dalamnya menyumer keluar sehinggah menjadikan tempat itu sebagai danau.

warga sekitar kwatupun memanfaatkan tempat itu dengan baik.,danau itupun besar dan ikan yang hidup di danau itupun juga segar-segar dan besar.

.bila anda ingin berkunjung di daerah atau desa kwatu.,letaknya di daerah mojokerto perbatasan sidoarjo..,dulunya di desa kwat ini juga ada sebuah prahu yang bisa di jadikan tempat wisata,,namun sekarang sudah memudar di karenakan tidak aada penerus untuk meneruskan sebagai pengemudi prahu itu.,sayang emang prahu itupun sudah rusak dan hancur karena kurangnya perawatan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline