Lihat ke Halaman Asli

''Tablet Luar Biasa''

Diperbarui: 24 Juni 2015   03:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

kini telah hadir sebuah tablet mini yang canggih di dunia komputer atau teknologi,,berbagai macam fitur dan kecangihan sebuah tablet dalam mencari informasi dengan cepat dan mudah,.suatu alat teknologi merupakan sebuah alat penting di jaman modern seperti sekarang ini.

.bentuk teknologi sekarang tak sama seperti teknologi yang ada dalam jaman penjajahan pastinya,sekarang sudah banyak tablet-tablet yang terkenal seperti sansung,lenovo,cross,advance dll.dalam kemajuan jaman semakin banyak pula tablet yang canggih.

.yang saya ketahui harga tablet juga bermacam-macam berdasarkan merk yang keluar seiap tahunya.bisa di katakan sekarang ini dengan harga 2 jt pun kita sudah bisa mendapatkan sebuah tablet yang bisa di buat menyimpan data.

mari manfaatkanlah tablet dengan sebenar-benarnya,seagai generasi penerus bangsa agar bisa di manfaatkan dengan baik di kalangan pelajar.

.banyak manfaat dan kesimpelan dalam pembawaanya sekarang banyak mahasiswa menggunakan untuk di manfaatkan sebagai alat pembelajaran yang baru dalam mencari informasi.seperti gambar tablet ini misalnya mempunyai bentuk yang simpelkan,

gambar :

bagaimana anda minat untuk membelinya..,,




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline