Lihat ke Halaman Asli

Warga Ciamis Selatan Tepatnya Cibenda Dihantui Keresahan. Pasalnya Akhir-akhir Ini Terjadi Peledakan Bom High Exposure oleh Sekelompok Orang yang Mengaku

Diperbarui: 25 Juni 2015   02:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

BOM MELEDAK WARGA CIBENDA KETAKUTAN

Kembali warga Ciamis selatan tepatnya Cibenda dihantui keresahan. Pasalnya akhir-akhir ini terjadi Peledakan Bom High Exposure oleh sekelompok orang yang mengaku anggota TNI dibantu oleh beberapa oknum aparat dan masyarakat. Hal itu dikemukakan oleh warga masyarakat sekitar Citiis yang mengaku merasa resah dengan ulah beberapa oknum anggota TNI yang tidak disebutkan darimana tempat tugasnya telah melakukan peledakan BOM dan bahan peledak lainnya dengan cara dikubur sedalam -+2 meter, sehingga menimbulkan suara dentuman yang begitu keras dan menggetarkan. Terlebih masyarakat merasa telah dibodohi oleh Pemerintahan desa dan dusun serta oknum-oknum masyarakat yang memiliki kepentingan pribadi dalam kegiatan tersebut.

"Warga masyarakat merasa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut telah Disproyeksasi/ Diselewengkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab." (Kata salah satu warga yang enggan disebut namanya).

Melihat kegiatan tersebut berdampak kurang baik bagi masyarakat Cibenda dan sekitarnya, sudah sepantasnya Pemerintah khususnya Kab.Ciamis beserta jajaran Aparatur khususnya Pihak Keamanannya memberikan tindakan tegas bagi siapa saja yang telah dengan sengaja menyalahgunakan tugas, wewenang, dan tanggungjawabnya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, mengingat banyaknya keresahan yang ditimbulkan pada masyarakat serta proses pelaksanaanya yang tidak transparan karena sudah barang tentu menggunakan anggaran yang tidak sedikit maka ditakutkan akan mubadzir.(Sut)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline